恋爱 / 总裁

豪门弃妇的春天

有鹿文化
观看第一话
4.7
Dewi Dewi
Part 1
Alexia: lanshan kau tdk menertawakanku? dimata ye aku selalu dianggap sperti keluarga atau adik perempuan. Mungkin aku sharusnya lbh awal mengerti diantara kami tdk akan ada hasil. dgn begini aku tdk akan sperti hari ini, melakukan hal yg membuatnya jijik hanya saja hatiku sgt sakit, aku jg ingin mencari seseorang yg bs memberiku kehangatan
Lanshan: alexia jika aku mencintaimu, apakah mau bs memberiku kesempatan utk mencintaimu?
Alexia: kita coba saja
Yucheng: kakek, kakek, hari ini aku makan malam diluar
Ayah tianyan: oh ya? makan diluar begitu senang?
Yucheng: ya, karna bersama dgn papa dan mama dan msh ada tante, sgt sulit didapat. tp jika tante bs menggantikanku menyingkirkan jagung akan lbh baik lg
Ayah tianyan: oh tante yg kau bilang itu
lusi ana: btw kl gong ou udh dibuat film juga ya Sis, berharap tian yan juga ada filmnya 😄
Yongmi Alf: akirnya lina dipenjara dicerai tanshing mnikah sm keyan
total 115 replies
Resty🍓
Nanti kate diculik sma kepala pelayan kel.xing. disiksa tangan kate dibesot pake pisau berdarah smpe pingsan. gubuknya dibakar, tapi tan dateng nolongin, akhirnya 22 nya masuk rumah sakit. Ternyata yg nyulik yucheng tempo hari n bunuh temen deket kate(pembantu kel.xing) yg namanya pai hua hua yaitu kepala pelayan sendiri. karena dia ngerasa kate mw hancurin keluarga xing. tapi akhirnya nanti kepala pelayan ditangkap n dihukum penjara.
dirumah sakit tan sadar, trus nanya suster yg nolong persalinan yucheng dulu, trus susternya bilang kalo yg ngelahirin yucheng itu kate bukan lina. trus tan diem2 mw tes dna yucheng sma kate.
keluar dri rumah sakit kate mw kerumah keluarga pai hua hua. tapi di mobil ada tan, kate kaget, akhirnya tan sma kate berdua pergi kerumah pai hua hua yg letaknya di desa terpencil, smpe disana kate sma tan dikira suami istri adik2 pai hua hua marah karena mereka kira tan lah penyebab kematian kakaknya, trus kate ngejelasin kalo kepala pelayan yg membunuhnya, lalu kate sma tan kasih santunan dan biaya buat kebutuhan n pendidikan ketiga adik pai hua hua smpai universitas.
nah habis itu tan sma kate dikasih kamar karena kemaleman mereka nginep, awalnya kate engga maw tidur sekamar sma tan dia mw tidur dikamar lain atw di mobil tapi tan membujuk kalo tidak ada kamar lain lagi cuma satu aja drmh kecil itu. Akhirnya tan sma kate bobok berdua deh dikamar n satu tempat tidur..😍😂 adegan so hot bged.. 18+ hehehe..
zakia: udah up ya
Ie-ie Punky Luphie: novelnya ap judulny kk?
total 43 replies
Ye Riana code(DB)❤️(17)❤️(UO)
Tann singh bangun nanya sama Butler bukankah sharusnya Kate dbawa ke RS sama dia, apkah dia baik2 saja? butler bilang dia baik2 saja n dah kluar dari RS. lalu Tann tanya apkah Kate prnah mnjenguknya, butler bilang Kate nggk pernah sekalipun mnjenguk Tann.
butler siauruh kluar oleh Tann, dan dalam hati Tann sakit karena Kate tak prnah menjenguknya/tak peduli.
Linna dtang dgn pnuh kekhawatiran thd Tann bgmna bisa kecelakaan, Tann mnepis sentuhan Linna dan mngtkan bhwa itu hnya kclakaan kecil dan skrg sudah tidak apa2. Linna mnwarkan mncari mkanan untk Tann dan Tann menolak hingga sekretaris Yu dtang, mmbwa kbar bhwa kerjasama perusahaan Singh dan Xiao jadi smakin rumit krna Kate mmilih bkerjasama dgn Gong Ruoxi yg mrupkan kluarganya (mmbuat skrtaria Yu trkejut mndgrnya).
Akhirnya dsepakati bhwa Linna yg akan bicara ttg kerjasama perusahaan dgn Kate.
Linna brtemu dgn Kate dan mngjak Yucheng (brmaksud mnggunakan Yucheng agar Kate mnyepakati/mmpermudah krjasama dngn perusahaan Singh). Linna mnyuruh Yucheng untuk slanjutnya memnggil Kate dgn sbutan Bibi. Yucheng brtnya mengapa? Linna bilang bukankah dia dan bibi itu sngat mirip, itu krna dia adlah adik Linna mka selanjutnya harua memanggilnya dgn sebutan Bibi.
Kate.... (melongo)

note: bagian Gong Ruoxi bisa bner bisa nggak, coz agk kesulitan nrjemahin. terimakasih, semoga terhibur.....
yuki akira: baca novelnya dimana?
Mia: iya klo bisa jangan dibikin sama persis kaya novelnya lah,,,baca komen temen2 yg bilang klo tan di novel itu brengsek suka main sana sini,,aku jadinya jengkel
total 30 replies
Arcueid
hahahaha ok...
Kate talks with Xing and thanks to him for saving her, and also saids about the contract and the society between both companies, but he replays her that looks that her performance is not sincerely of all, and he reproaches her about she never go see to him when he was in the hospital. She almost replies but... she remembered about the Butler warned her and she responds some like that, it's true,she never go to saw him, and that our wad not necessary because they don't related more than a company cooperation, stupid Xing looks very confused at hear that things and answering her if it's true that words. She answers: I don't want to own you anything, so, if in the future are some opportunity to pay that debt, Ill definitely pay you for this .
She outs of the car and leave him alone, he yells at her by her name but nothing. Then, she remembered to Ex-Bbfr. and feels some guilty for the past between both.
Next, she comes home and Night is there (Yeah! my love is back!!) but she surprised when saw that scene... Alexia hugging to Night.mm Key misunderstandthe situation. Night pushed Alexia and follow Key for explaining...
A few minutes before Kates arriving... Night was talking to Alexia about why he was waiting at the door, but he saids her about how he feeling about Key and finally accepted that he was falling in love of her. (me too, I'm falling in love of him!!!) Then, Alexia hugs Night impulsively and then... (all of you know that!!).
FAN CUNG ÂU ĐẸP ZOAI VS TIỂU NIỆM CUTE: You're welcome
Arcueid: thanks :)
total 11 replies
Arcueid
I'm sorry, I'm late xD...mmm ok.
Yucheng ask about her auntie Xiao, because she's is being delayed and ask her father if he want to go and find her but,
Lina answer 'maybe Key was gone because not feel comfortable and it not necessary find her and they should go home too. Next. Tan give a excuse about he have a lot of work and he needs to finish it, but, yucheng needs to go home and sleep well and go to school tomorrow. Lina say's him if it is really necessary that he back to work right now? But, Tan is already gone. Yucheng says her that they back to home but... lina scares yucheng with that look in her face and said at the same time 'Tan, You better not do sorry for me, or something like that (I'm not sure) then... Tan back to the restaurant to find Key, but saids him that is already close the olace and he replies that he miss one thing (HAHA), and he'll out when he finds it.
Next. He finds that woman cleaning in the bathroom and they BLA BLA BLA when he falls on count about the Keyan's necklace and arguing with that woman about of it, but that witch saids him that the necklace belongs her, then, he advice her if it's not like she saids, the punish for stolen is very high (well, it's implicit but not textual?.
NEXT. Yes lady's and gentleman's, is the ex babe boyfriend of Keyan saying a lot of nonsense like. .. in the past she never let him touch her but she has already a son of another man but, the life is good and just right now he just take revenge on her.
Arcueid: Lady thief: Ah!Ah!Ah! // Mr. Here is the women's toilet! What are you doing here?
Tian: It... just came to find someone.
Lady thief: is no one here! everyone is gone!
Tian: That is... // Xiao Keyan's necklace! // Where did you get the necklace you have in your hand?!
Lady thief: Ah?! I ... this is mine! What's up with it?
Tian: you better tell the truth // If it comes to the theft of the property of others, you will have to respond to the penalty of three or five years, do you understand?
Lady thief: I, I, this, I found it on the floor, really!
//GROCERY ROOM//
ExBbf: Hey, Xiao Keyan // You betrayed me at the beginning, but now you have a good life.// You even had a child with another man and never let me touch you instead. // But now, It's time for my revenge.
Arcueid: Yucheng: Dad, why didn't my aunt come back? Would you like to find out?
Linna: What... Aunt may not feel comfortable going back, no need to find it! // let us go home too! I have to go to school early tomorrow! // Is it Tianyan?
Tian: Ok // Let's go
Linna: Xiao Keyan disappeared, and Tianyan did not say anything. // He seems to be not worried about her // As expected! Tianyan nevertheless loves me! (REALLY?? SHE'S INSANE...)
Tian: You two go back first.
Linna: Ah?
Tian: I just remembered that I left some issues in the company // I have to get the contract right now, a long delay may mean trouble.
Linna: Ah? at this time? is so late! // Entonces, a qué hora podrás...
Tian: Yucheng, be good and go back to sleep, tomorrow morning you have to go to the school, ok?
Yucheng: ¡Ok! // Oh! Dad is gone // bye bye Dad! // Ok, mom, let's go back!
Linna: Tian Xing // You better not disappoint me and you don't doing other thing. (I think).
Somebody: Ah, I am sorry Mr. We are already closing.
Tian: It doesn't matter, I just have something that I left, when I found it I go out.
total 11 replies
Dewi Dewi
Part 1
Baihua2: ternyata ibu kandung tuan muda kecil adalah kakak, aku hrs sgera pulang memberitahu masalah ini kpd tuan muda, srak, suara barusan adalah, jgn2 dibelakangku ada org
Yiya: halo nona xiao namaku yiya pembantu baru yg dtg hari ini yg bertanggung jwb utk bersih2 mhn petunjuknya
Kate xiao keyan: ok, yiya utk ke depannya utk rumah aku minta tlg padamu
Yiya: tdk masalah
Yiya: (dgn kekuatan luar biasa) baru datang setengah hari, aku sdh suka pada tempat ini, walaupun tdk banyak tp begitu ramah tdk perlu trik melawan satu sama lainm( pembantu yg tua blg kelelahan banyak istirahat?, pembantu yg 1 lg blg mari minum teh) nyonya rumah terlihat sgt lembut dan ramah, lingkungan kerjanya 100x lbh baik dibandingkan di kel yg sblumnya 




Tina: Yupz. Auto ilfill. Dan aku berpendapat di versi novel tan shing adalah maniak. Dan aku mengobati diri sndiri dg beranggapan bahwa di versi komik Tan gk prnah kegoda ama cwek manapun selain kate. (Tp ttep aja sebel atas sikapnya. Dan aku ngedukung helian aja)
Pecinta cowo 2D 😂: serious chapter ini di cut ggra ada adegan si lina sma tan?? njirrrr
aq mau kate sma nate ajaaa 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
total 50 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate xiao keyan: bertrimakasih padamu? Ok, besok aku meminta sekretarisku utk mengirimkan kontrak kerjasamanya, hanya jika kau tandatangan maka kerjasama kita sdh berhasil
Tianyan: masalah ini pd awalnya kan sdh diputuskan, kau mengambil ini utk bertrimakasih padaku bukannya kau tdk berbesar hati? dan aku lihat dr ekspresimu tdk sedikitpun terlihat ketulusan. sbelumnya demi menolongmu aku jd terluka, kau tdk datang ke kamar pasien utk melihatku
Kate xiao keyan: apa? jelas2 aku (nona xiao saya harap mulai skrg jgn lg mendekati anggota kel.xing stengah langkahpun, kl tdk tanggung akibatnya) oh, iy benar, aku tdk pergi melihatmu sama sekali. Aku dan kau memang awalny tdk ada hubungan apapun, bahkan saling membenci. Aku tdk ingin, jg tdk ada alasan apapun utk pergi melihatmu
Tianyan: kau..apa yg kau katakan ini adalah benar dr hatimu?
tuanmuda_gongou: iya ya berapa kok gk dikasih tau macem gong ou sm xiao nian. kl kate mungkin 25-26 kali ya. gue nebak2 kyanya pas ngelahirin yucheng dia umur 20. kl tianyan mungkin 30 kali 🤣.
EL sanjaya: mkasih ya 😘😘😘😘😘
total 36 replies
Dewi Dewi
Part 1
Lichen: (suatu kebetulan aku melihat xiao keyan dan kel.xing makan di restoran. Suasana nya nyaman dan sgt ceria sama sperti 1 keluarga. Kenapa? kenapa setelah kau menghianatiku tp kau malah menjalani hidup yg bahagia. jd aku menggunakan kesempatan saat kau mau ke toilet) Keyan?
Kate xiao keyan: siapa? uwo
Lichen: aku memukulmu hingga pingsan dan menyeretmu ke ruang barang. selanjutnya biarkan aku melakukan sedikit hal yg gila
Tianyan datang dan memukul lichen
Kau? Aaa stop,stop, jgn pukul lg. aku sdh tau salah, jgn pukul lg. lichen didorong uwah
Tianyan: sbenarnya ada apa dgnku? kenapa aku bs begitu peduli padanya, khawatir padanya? ingin membawanya pergi, membawanya ke tempat yg sepi dan tdk ada 1 org pun kemudian sperti ini saja, diam2 melihat wajah tidurnya, hatiku bs begitu puas
Liem: Kynya cina deh
BTS4LIFEE : tysm for this 😊😊💖💖
total 42 replies
Ghie
xier= "bibi, di lantai atas ada kamar, km harus gnti baju!
xiao keyan= "ok, terima kasih"
Dalam Kamar Ganti Baju
"uh... gaun ini cukup bagus, tapi terlalu kecil, aku merasa ini agak terbuka saat di pakai? lupakan, cepat ganti dan pulang!
Lalu pintu di buka... keyan kaget
xiao keyan= "xing.... xing tianyan! apa yang kamu lakukan? apa kamu tidak lihat kalau aku sedang ganti baju? silahkan keluar.
#keyan tiba2 kaget lihat jas tianyan#
xiao keyan= "uh.. saya berterima kasih kepada mu karena mnyelamatkan ku ketika jatuh di air. tapi sekarang, tolong keluar dulu!
#Tianyan tiba maju kedepan terus maju hingga dekat#
xiao keyan= "kamu... apa yg km lakukan?
Tianyan= "tidak bisakah kamu menebak? apa yang akan aku lakukan?"
#Tiba tiba suara datang#
Yuhan= "paman tianyan akan mencium bibikku! apakah orang tua mu sudah mengajarimu? itu tidak benar!! paman tianyan kamu pasti membenciku sekarang kan? aku melihatnya karena aku menghentikan ayah dan ibuku! (tianyan greget-greget)
benar, benar, dia jg sama seperti ekspresimu, aku benci kalau aku benar!! ya, aku ingat paman tiamyan sudah memiliki seorang istri!! apakah paman tianyan tipe orang yg makan di mangkuk dan melihat panci? (tianyan berbalik pergi)
paman tianyan, jangan salahkan aku dan menyelinap ke kamar bibik! keluarga kami memiliki banyak fotografer, dan anda difoto jika anda tidak sengaja!
Lisa Anggraini: ttttttttttttttttttttttttttt5g g
김은틴: doso bgt dah bch😂😂
total 43 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate xiao keyan: (kata2 tianyan ya, mungkin aku sdh gila. jd aku bs menciummu. mungkin jg otakku benar2 sdh rusak bs menyukaimu) dia..sbenarnya apa yg dia katakan (berjalan dgn cepat)
Tianyan: hey kau mau pergi kemana?
Kate xiao keyan: kau..kau adalah org gila aku mau menjauh darimu
Tianyan: org gila, org gila apakah kau tdk ada kata2 lain? aku gila! bahkan jika aku gila, aku jg menyukaimu!
Kaye xiao keyan: aku tdk dengar
Tianyan: reaksi ini..spertinya sama dgn yg sering terlihat di dlm acara tv 
xiao keyan perhatikan bawah kakimu!!
Kate xiao keyan: ahahahah
eh,hm ini adalah rumah sakit?
Suster: ah, nyonya anda sudah sadar?
Kate xiao keyan: iy, bgaimana aku bs ada disini?
Suster: tim search and rescue yg mengantarkan anda kemari. Tp tdk perlu khawatir luka anda hanya luka luar tdk ada yg serius. sebaliknya kondisi suamimu agak serius, dia msh tdk sadarkan diri, sampai skrg msh blm bangun

♡Fofo chan♡ اردنية✌🏻: Thank youuu
Dewi Dewi: con mucho gusto
total 44 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate: pd akhirnya kesimpulannya sama saja, aku dan xing tianyan lbh baik tdk bertemu lg. tp mengapa aku msh tdk bs mengendalikan diri dan muncul disini. jelas2 tau seharusnya tdk blh tp aku selalu tdk bs berhenti memikirkan dia, mengkhawatirkan dia. skrg sdh terlalu larut, jam besuk sdh lama lewat seharusny tdk ada org yg bs datang kemari kan
Kepala pelayan wu: nona xiao
Kate: ah,wu, kepala pelayan wu kenapa kau bs ada disini?
Kepala pelayan wu: pertanyaan ini seharusny aku yg bertanya padamu kan. mengapa kau bs muncul di kamar pasien tuan muda?
Kate: oh aku ( xiao keyan kau benar2 gila, jelas2 yg terjadi pd xing tianyan tdk ada hubunganny dgnku, kenapa aku hrs kemari?) ma..maaf, aku salah jalan, aku akan segera keluar skrg 
Kepala pelayan wu: kau barusan memanggilku kepala pelayan wu? jika aku tdk salah tebak, kau adalah ibu susu di kel.xing di tahun itu, yan keke kan. skrg aku akan memanggilmu nona xiao. 
Miss Counselor Project: Terus nasib nate gimana nanti kak?
Dewi Dewi: cb cek komenku yg sblum2 chap ini, sdh pernah ku share linkny
total 40 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate xiao keyan: kau tenang saja. aku akan membayar biaya perbaikan mobil tdk akan kurang sepeser pun
Tianyan: xiao keyan apakah dimatamu hanya ada uang saja? sdh situasi sperti ini, kau msh ada waktu utk peduli ttg mobil? bukankah lebih baik peduli pd diri sendiri?
Kate xiao keyan: aku tdk apa2, hanya ada bbrp luka lecet di kulit saja. tp mobil sdh rusak seperti itu, jelas lbh parah dibandingkan dgnku
Tianyan: (wanita ini...dia sdh berkeinginan membuat jarak dgnku) ikut dgnku, disebelah sana ada gua kita masuk ke dalam utk berteduh
kelihatannya, seseorang sdh pernah kesini sbelumnya, tdk disangka ada arang dan kayu bakar siap pakai benar2 keberuntungan ditengah kemalangan. Jgn terkejut ini adalah selimut cadangan yg barusan aku ambil dr mobil, sbelumnya disiapkan utk yucheng
Kate xiao keyan: bkn..aku terkejut bkn karna selimut tp kenapa kau yg tiba2 mendekat kemari?
Tianyan: apa yg perlu diributkan, dgn begini kita bs saling menghangatkan jika tdk tdk bs bertahan sampai besok, kita akan mati kedinginan di sini


Dewi Dewi: 不客气 😊
Anne: ok, 谢谢你
total 31 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate xiao keyan: Bagaimana masalah bs berkembang menjadi sperti ini? barusan aku sdh ingin menolaknya, tp tdk disangka...
Xier: Direktur xing, aku serahkan bibi padamu
Kate xiao keyan : tung..tunggu dl! aku...
Tianyan: ok
Kate xiao keyan: benar2 deh! kenapa dia hrs mengiyakannya?
Tianyan: (mengerem mobilnya kemudian berhenti)
Kate xiao keyan: xing tianyan, kenapa kau tiba2 mau menghentikan...
Tianyan: ouwh, stop! sakit! sakit sekali! apa yg kau lakukan? xiao keyan!
Kate xiao keyan: kau...apa yg mau kau lakukan? tiba2 menyambar kemari
Tianyan: itu adalah semprotan merica? Xiao keyan kau anggap aku ini apa?
Kate xiaokeyan: menurutmu apa! untungnya yuhan menyiapkan ini utkku!
Tianyan: benar2...kau ini wanita bodoh yg sdh tdk tertolong lg 
Tianyan: aku lihat seat belt mu
mu tdk diikat, hanya ingin membantumu mengikatnya saja
♡Fofo chan♡ اردنية✌🏻: thank you
Dewi Dewi: iy sama2 😊
total 54 replies
Dewi Dewi
Part 1
Linna: itu... keyan ada sesuatu yg ingin kukatakan pdmu
Kate xiao keyan: apa
Linna: kau lihat  sbelumnya ada sedikit kesalahpahaman diantara kita, aku mau kau mengakhiri kerjasama dgn grup xing dan jg tdk mengizinkanmu utk bertemu dgn xing tianyan. ini semua, aku sdh memikirkannya smuanya adalah salahku. sbelumnya akulah yg terlalu emosi, kau bs memaafkan kakak benar kan? kau lihat, aku pun sdh membawa yucheng utk bertemu dgnmu jd kita tdk usah mempermasalahkan masalah yg dulu lg ok? kau pasti tdk akan meragukan kesungguhanku kan?
Kate xiao keyan: ah, aku
Linna: bagus sekali, keyan kau sdh memaafkanku kan? aku pikir ayah kita yg ada dialam sana mengetahuinya pasti akan senang. ok, aku sdh minta maaf padamu, kita jg sdh baikan. Kau jg pasti setuju utk melanjutkan kerjasama dgn grup xing. Skrg aku panggilkan tianyan kemari, kita makan bersama
Ima Sanjaya: Mkasih ya 🙏🏻😘😘👍👍❤️❤️
Widya Zalfazia: Makasih ya
total 23 replies
Dewi Dewi
Part 1
Yucheng: pa, kenapa tante msh blm kembali? apakah mau pergi utk mencarinya?
Linna: oh,mgkin tante tdk enak badan dan sdh pulang, tdk perlu mencarinya apa sebaiknya kita jg pulang ke rumah? besok hrs bangun pagi utk pergi ke sekolah, bukankah begitu tianyan?
Tianyan: ya, ayo pergi
Linna: xiao keyan menghilang begitu saja, tianyan jg tdk bilang apa2, kelihatanny tdk begitu khawatir ttg dia. tentu saja tianyan msh cinta padaku
Tianyan: kalian pulang duluan saja
Linna: eh
Tianyan: tiba2 aku teringat di perusahaan ada sedikit urusan lbh baik skrg aku pergi utk menyelesaikan kontrakny, utk mencegah terjadi masalah 
Linna: hah, selarut ini? kl begitu jam brp kau baru bisa...
Tianyan: yucheng, pulang dan tidur, besok pagi2 pergi ke sekolah
Yucheng: iya

Ima Sanjaya: Mkasih yaaa🙏🏻😘😘❤️🥰
violet: english pls
total 25 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate xiao keyan: xing..xing tianyan kau tdk blh menertawakanku! hehe skrg kau sama spertiku
Tianyan: xiao keyan
Kate xiao keyan: gawat!
Tianyan: menginjak tanah
Kate xiao keyan: ahh!
Tianyan: bagaimana dgn trikku ini?
Kate xiao keyan: xing tianyan kau picik! lihat punyaku!
Tianyan: hey! kenapa kau mulai lg? jgn2 ingin mengambil kesempatan utk menyentuh wajahku?
Kate xiao keyan: siapa..siapa yg mau menyentuhmu jgn kegeeran! aiyo sdh sdh! stop,stop,stop! gencatan senjata, genjatan senjata! sdh tdk ada waktu utk main2, lbh baik kita segera turun gunung
Tianyan: hoh, tdk bs menang mau kabur?
Kate xiao keyan: apa! benaran sdh mau pergi. tp biasanya benar2 tdk terlihat
Tianyan: apa?
Shasha: wahh kak dewi boleh bahasa lain juga ya😃
아내 정국 💜 Army: safier905 anda nyasar
total 44 replies
Dewi Dewi
Kate xiao keyan: ini! situasi apa ini? bukankah sdh bilang kl bergiliran istirahat? kenapa bs berubah jd sperti skrg ini? (bergerak dgn pelan) xing..xing tianyan apa yg kau lakukan? diam2 bangun tanpa suara  siapa yg ingin kau kagetkan ? eh apa yg kau lakukan? kau..kau sbenarnya (melepaskan diri dr tianyan) aakh!!lihat langit!! langit..langit cerah hahaha. cepat, kita skrg bergegas turun gunung hahaha
Tianyan: hati2, jalan di gunung setelah hujan turun pasti sgt licin jgn sampai terjatuh (keyan pun terjatuh)lihatlah dirimu, aku blm selesai bicara
Kate xiao keyan: jgn..jgn sentuh aku! aku bs berdiri sendiri
Tianyan: huahahahahaha
Kate xiao keyan: apa yg kau tertawakan! aku hanya terjatuh saja
Tianyan: ya, kau hanya terjatuh saja tp terjatuhnya dikau memunculkan seekor kucing kecil
Ghie: maaf aku gak tahu judulnya diversi indo...😅😅🙏🙏
kwik kwak: ka ghie ..pgn baca lagi komik bring the nation's husband tp qo udh g ad ya? ad yg versi indo g judulnya ap?
total 34 replies
Lin Lu
Part 2
Kaka Ye = "Jangan pura-pura, aku sudah tahu itu. Sebelum aku dibebaskan dari penjara, kamu telah membiarkan semua wanita pergi. Dan untuk waktu yang lama, kamu tidak jatuh cinta lagi seperti kelembutan masa lalu. Ada juga gosip yang mengatakan, kamu juga memelihara peliharaan jantan? Apakah sekarang juga..."
Ye = "Tidak! Tidak pernah ada apa-apa?! Kakak, dari mana kamu mendengarnya!!"
Kaka Ye = "Singkatnya, dibandingkan dengan masa lalu, kamu telah melepaskan banyak hal, dan telah berubah secara drastis. Semua ini, karena munculnya Keyan. Jadi, apa kamu tidak benar-benar merasa jatuh cinta padanya?"
Ye = "Aku... aku tidak tahu. Aku hanya tahu, bahwa sejak aku melihatnya, aku ingin memberikan semua hal yang baik padanya. Aku ingin melihatnya bahagia. Dan ketika dia sedih, aku benar-benar ingin menjadi orang yang bisa berbagi rasa sakitnya, dan aku ingin memeluknya erat-erat. Aku tidak tahu mengapa, Keyan akan selalu menolak bantuanku dan menjaga jarak dariku. Namun meski begitu, aku masih bersedia untuk tinggal bersamanya. Bahkan setelah mengetahui hubungan antara Xing Yucheng dan dia, hatiku tidak pernah berubah... Kakak, aku benar-benar merasakan ini pada seorang wanita untuk pertama kalinya. Kamu bilang... Aku seperti ini, apakah aku benar-benar jatuh cinta padanya?"
Kaka Ye = "Apakah itu cinta, atau tidak kamu harus perlahan-lahan merasakannya sendiri."
Ye = "Ah? Jawaban apa ini?"
Kaka Ye = "Tapi aku percaya, jika.... itu bisa mencakup semuanya."
hanabee: paling suka ama sistah yg 1 ini❤❤❤🙇 terimakasih
Yongmi Alf: trimakasih terjemahannya
total 17 replies
Ye Riana code(DB)❤️(17)❤️(UO)
Dialah si Buttler itu yg jadi dalang penculikan Yucheng kpan hari. dia juga nantinya mmbunuh Pai hua hua(teman Kate yg bkrja sbg pelayan drumah kluarga Singh). Saat pengembalian abu Pai hua hua kerumah keluarganya, terjadilah romantic scene antara Tann dan Kate, malam pertama (lebih tepatnya malam kedua krna yg pertama saat akhirnya Kate hamil Yucheng). Yuhuuuuuu.... gk lama lagi
Jeng Tiara Pratiwi: whhhhhaaaaaatttttt
oh no
tuanmuda_gongou: aku jg maunya gt tapi mau bagaimana lagi authornya maunya gitu. authornya sayang sm lina kali 🤭
total 63 replies
Dewi Dewi
Part 1
Kate told tianyan that she will paid the car repair costs without a penny less, tianyan says is there only money in your eyes? already in this situation you still concern about the car? Shouldn't you concern about yourself? kate said i'm fine it's only a few scratches but the car has been broken, obviously worse than me. Tianyan said this women have set her mind to draw a clear line with me then he asks her to come with him to dodge from the rain and go inside the cave. It seems someone has come here before, unexpectedly there is charcoal and firewood ready to use. it's a fortune out of misfortune. Tianyan share the blanket with kate and tells her don't be surprised, this is the spare blanket i just took from the car which is previously prepared for yucheng. Kate said i'm not surprised because of the blanket but why are you suddenly come closer?

Tianyan said what are you fussing about? so with this we can warm each other up otherwise we can't hold on until tomorrow and we will freeze to death. 
Dewi Dewi: welcome :)
Rinnie❤️: Thank you so much!❤️
total 13 replies
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Reviana
+62 81385018212
Jack
+62 81311091165
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!