功夫小仙
恋爱 / 玄幻 / 搞笑

功夫小仙

大周互娱
功夫小仙
观看第一话
4.6
作品举报
在APP中阅读漫画更顺畅
立即下载
在APP中阅读漫画更顺畅
Vinny Teoh
希望作者能够尽快更新下下下下一部!!!!!!!!
欣欣
神马鬼!完结了?!看不过瘾啊!!!!!
Sakura - Sara-Sun
kết p1 thật hay
Sakura - Sara-Sun
????
Zirong Zikaren
什么东东???完结了??.??????
Zirong Zikaren
什么鬼???
Wenjie
???
Bé tí là bé bé tí í 😰
????
本小姐是最帥的
沒有啦?
🌸Friska Nurul Ilmi🌸
eh aku udah rubah bahasanya tapi ternyata versi Cina nya juga udh tamat
YHB
anying susah susah nyari scrol sampe mata merah ternyata rawnya sudah tamat 😥😥
天秤燕子
好帅
修建英
Gue yakin kalo nih komik masih ada season 2 nya nggak mungkin habis gitu aja tanpa embel" epilog apa lagi si cewek belum belajar sihir
koceng oren: judul Nya ap buat yang b indo
Aulia 🌻: ya semoga aja ya kak ada season 2 nya
total 2 replies
Pandaoo
sengaja rubah sering bahasa biar tau ending, eh nggantung. anjirr, yg chap English nya sisa satu lagi
koceng oren: yang indo judulnya ap
total 1 replies
Aulia 🌻
ngegantung ceritanya
Natasya Djafar
kpa ramputnya putih
-Nyx-
ceritanya ngegantung anjir>:(
Aquarius
那下一部会叫什么名字啊?
Chronicle
njirt ngantung ceritanya😒
第一
sao hồi đó mik ko học tiếng trung luôn nhở
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
中文
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!