跪下我的霸气老公
恋爱 / 都市生活 / 新作

跪下我的霸气老公

大行道动漫
跪下我的霸气老公
观看第一话
4.7
作品举报
在APP中阅读漫画更顺畅
立即下载
在APP中阅读漫画更顺畅
Ruimin Li
你TM丑女人,女主比你美多了无数个美,男主别吧喜爱的东西弄丢了弄丢了就没机会了,所以你已经丢了很多次女主,但女主一次一次的原谅你,你不真心你就没有机会了。
yuqi
小艾好哄就可以任你糟蹋她的心嗎!她好哄就是因為她愛你,所以才選擇一次次的原諒你
Ruimin Li
呵呵,你还是去找那个绿茶吧,女主一次一次的被你伤害,女主在努力,你却,呵呵,两个字给你,渣男,呸。
点进头像来看我的小说
死渣男!那个绿茶婊你看不出吗?你最好滚开....你配不上女主!
Take.shi
ih, gambarnya tambah bagus semangat author~~
Katie Katie
why is she still accept him just by a kiss he hurt you again n again if that ***** call him he still will go her n u will be hurt😠😠😠😠 you should't not forgive him 😤😤😤😤
Sony
Thats too much !!!!!
Reka Vitria
Omg airy... Sadar cuy sadar... Kpn si cerainya
lala
author nya sengaja lama"in eps nya biar panjang eps nya aelah udh sejauh ini menderita tapi ga juga cerai.mungkin authornya ga ada niatan buat misahin org ini bertele"
mutmut: iya ceritanya tarik ulur tarik ulur, kasihan lihatnya
total 1 replies
Vero Satrio Khusnul
eaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Lulu lagi coba....
Trinita Situmorang
Aduh di airy ini bodoh kali sih, masa di cium aja udah baik baikkan sama si Peter. Udah tau si Peter selingkuh, airy malah terpesona dengan ciuman nya itu, iss jadi geram lah lihat komik ini
Diah Ayu Wulandari
masa cuma airy aja yang terus menderita? kenapa gk ada edisi dimana peter menderita dan nyesel parah..
🧠☄️otaknya AIRY--𖣘␈꧂
anjim banget... si peter tolol+bego dan si airy juga sama.
gw udh gk kuat buat ngelanjutin. darah tinggi nanti gw nih.
Keke Aza
harus hijrah ke negara mana lagi ya
aduhhhh penasarann pisannn
Pivi Sopiana
mau x lh kau di tipu terus,
hadeh up dong thor
点进头像来看我的小说
沙发
Shofie Istiqomah Moy
airy kamu bodoh sekali, udah mau diselingkuhi beberapa kali. kamu tetap enjoy. astagah. trus si petter mau carikan suami ke kamu. yg pass dekat malah marah kamprett dah si petter ni
Shofie Istiqomah Moy
kalo hbs cerai balik sama si peteer tu, lebih baik gk usah.
Shofie Istiqomah Moy
tangan najis mu jgn pernah pegeng airy
Hari Yanto
I do not like this
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
中文
WhatsApp/INS
Hilma
+62 81586331815
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!