跪下我的霸气老公
恋爱 / 都市生活 / 新作

跪下我的霸气老公

大行道动漫
跪下我的霸气老公
观看第一话
4.9
作品举报
在APP中阅读漫画更顺畅
立即下载
在APP中阅读漫画更顺畅
Harieningsih Shizuki
thor dibikin cerai aj .,n kasih cwok buat si airy biar tau rsa tuh si peter mo
Yunzi
BANGSAT INI COWO BANGSAT
Coretansenja__
tolong woi bikin mereka cepet cerai. ini authornya mana tulung baca komenku :'( translate sendiri tapi ya😂
Dian Sariani
aduh, sumpah cowok ga tau diri banget, pingin gw kata"in kasar 😠😠😠 emosi aing jadinya
Jodi Carol
Oh my... just looking at the art hurts my heart... 😭😭😭🤧
Ha Mela
女主看開點吧!世界上有更多男的男主更好
Marron Marron
anjrit songong banget tu cowo istrinya lagi sakit dia nya malah kencan ., sat🖕
JKY
如果渣男你這種程度女主還只是生氣你就該慶幸了,如果我是女主一定連見你都不想,早就直接當不認識你了好不!?!?!?!?


作者大大,我強烈要求換男主!!!!!這種渣男還可以是男主!?我到底看了什麼漫畫呀!
Chloe Leung
換男主,離婚!
換男主,離婚!
換男主,離婚!
feny dzakira
jijik bgt ma tu cowo, udah sii tinggalin aja
icel~
icel~`
woii kapan cerai nyaaa anjingggg!!!!!*@&#(×(
郭茹懿
更新
Chiaki Hazel
渣男渣男渣男。和他离婚吧!!!
Sau Ling Yung
女主快找另一個鐘意自己的人讓男主後悔
Caroline•
kapan ya mereka cerai...ga sabar pen liat muka muka penyesalan si peter deh 🙂
Faridatul Azman
Pengen mukuklll
cottoncandy
I hate this F*cking bastard so much🤬 👊🦶

alexanderstewart💚
astagfirrullahalazim kenapa ada laki" seperti itu, istrinya lagi sakit dia malah enak"an makan sama crwek.
Tania Zulnadi
ada novel nya gak sih ?...soalnya nunggu nya lama kalo ada yang tau novel nya kasih tau ya
efro
divoooooorce
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
中文
WhatsApp
Hilma
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!