Cinta Persik di Musim Panas
Romanti

Cinta Persik di Musim Panas

Cloud Studio
Cinta Persik di Musim Panas
Mulai lihat EP.1
4.6
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
92.7M Populer 1.5M Like
Update setiap Senin、Kamis、Jumat
Cinta Persik di Musim Panas Komik Online. Perempuan itu adalah putri tunggal orang kaya yang jatuh akibat menanggung kesalahan keluarganya, Laki-laki itu adalah lelaki mewah dan berkuasa. Sebuah konspirasi menyebabkan dia harus meminta banding atas kasus ayahnya, kedua belah pihak bertamu dan dia jatuh cinta sepanjang malam...... Siapa yang sedang mengendalikan piringan nasib, siapa yang akan mengalami kesulitan, tetapi Tuhan melihatnya, cinta tapi benci...

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Cloud Studio, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Cinta Persik di Musim Panas MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
Populer Komentar
Tya
bisanya cuma minta tolong aja terusssss,giliran udh di tolong tar lu keloyongan lagi,bikin masalah lagi minta ditolong lagii hihhhhhh geremmm bgt ue ame luu cong
Nurul Ha: untuk n copy jxiiososososos
Anisa Mutia: hahaha. iyaa siap kaka ❤
total 90 replies
Zendra Gananza
aku SPOILERIN Dikit ya.....

pada episode 246-250..... kejadian nya kayak gini.......

pas semua nya sudah terselamatkan dari maut... JIN LIE mengantarkan Wen zixia atau luo luo... pulang ke hotel... Dalam perjalanan nya ke hotel JIN LIE mengatakan bahwa kau adalah Wen zixia ku yg hilang......

Wen zixia pun berpikir bahwa ada sesuatu yang di sembunyikan oleh yi nuo..
sampai tiba di hotel... Wen zixia bertanya..
pada yi nuo.... apakah kau menyembunyikan sesuatu dari diriku....yi nuo..

awalnya yi nuo tidak memberi tau pada Wen zixia tapi akhir nya ia memberi tau kau adalah Wen zixia....dan masa lalumu adalah JIN LIE... Akhirnya Wen zixia pun tahu.. kemudian Wen zixia ingin melupakan masa masa lalu tersebut dan bergegas ingin melupakan dan pergi ke luar negeri untuk tidak bertemu kenangan yg lama di tempat di mana ia berada dulu...

SAMPAI DI DSINK DULU YAH......😀😀😀
Rei_Mizuki98: Permisi kak, maaf saya izin promosi ya🙏🙏🙏...

Ayo mampir ke karya-karya ku, judulnya:
1. Married with Mysterious Duke
2. Dirgantara Family's

tolong baca, like, comment, dan reviewnya ya kak....
Zendra Gananza: belum tapi....

kasian JIN LIE mengejar ngejar nyampe bandara..kasian deh....
total 5 replies
Janelle
spoiler time gais hahah🤓
jd nnti si ruoxi ini nyulik wen zhixia trs dbawa ke kapal abis itu dtg si jun yan nolongin tp akhirnya jun yan ttp dikepung sm orgnya ruoxi jd sempet meleng jagain si wen zhixia, abis itu si ruoxi nnti cekik wen zhixia trs didorong akhirny nyebur kelaut wen zhixia nya, dannn jun lie terlambat, tp dia ttp kekeh nyari dan nyelam sndiri kekolam trs tenggelam jg akhirnya tp berhasil selamat, dan wen zhi xia diselamatin sm yinuo✔️ trs pas sadar wen zhixia lupa ingetan dong, disaat itu jg yinuo ngenalin diri nya sebagai tunangannya yinuo dan nmanya jg diganti jd luoluo trs nnti rmbutnya wen zhixia jg diubah penampilannya jd warna ungu dan gaad poni, trs si jun lie nangis grgr gabisa nemuin wen zhixia pkoknya sedih gtu deh episode kedepannya.

sekian spoilerku semoga teman teman tidak kesal ya aku spoilerin, ini cm sebagian besar aja kok ga semua Hehe 😂
Moxa👑: arggh spoilerrr
Anisa Mutia: Numpang promo ya kaka 😍

baca ceritaku yukk judulnya "HARIKU"

aku cerita tentang diriku sendiri. pertemuan dengan seorang Pria di sosial mediaku ..

jangan lupa mampir ya kka, ikuti dn Chatt juga boleh 🙈
total 36 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya