Cinta Persik di Musim Panas
Romanti

Cinta Persik di Musim Panas

Cloud Studio
Cinta Persik di Musim Panas
Mulai lihat EP.1
4.6
60.7M Populer 1.1M Like
Update setiap Senin、Kamis、Jumat
Cinta Persik di Musim Panas Komik Online. Perempuan itu adalah putri tunggal orang kaya yang jatuh akibat menanggung kesalahan keluarganya, Laki-laki itu adalah lelaki mewah dan berkuasa. Sebuah konspirasi menyebabkan dia harus meminta banding atas kasus ayahnya, kedua belah pihak bertamu dan dia jatuh cinta sepanjang malam...... Siapa yang sedang mengendalikan piringan nasib, siapa yang akan mengalami kesulitan, tetapi Tuhan melihatnya, cinta tapi benci...

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Cloud Studio, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Cinta Persik di Musim Panas MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
Populer Komentar
Tya
bisanya cuma minta tolong aja terusssss,giliran udh di tolong tar lu keloyongan lagi,bikin masalah lagi minta ditolong lagii hihhhhhh geremmm bgt ue ame luu cong
Erica Yuninda: Maaf thor Izin promo ya...

Halo gaesss😁
buat kalian yang suka baca novel romance mampir ke tulisanku ya...dg judul
: I Love You The Boss MAFIA
dan buat kalian yg suka novel chat history ada juga dg judul
:RIYA(My Girlfriend)
jgn lupa buat mampir yaa😘
「CB」Fake Beat: slalu aja ada koin, mana koin abis lgi dan tekkor....pusing cukk.... 🤒
total 41 replies
Fatmarinda Hartati
gw bca versi englishny ntar si sumer ktdurn dikursi tamn dibawa sm jun.trus tdur.kingsle cari sumer. samer mnt yi no utk ke uk.trus yi no tau pasti susah akhirny bikn rencana pura 2 sumer keluar negeriny pke pesawat.padahal pke kpl.eh ketahuan sm mantn yg jaht tu. trus mantanny pura ngaku smer sbgi istriny akhiry kingslle dtg.nah tu mantan takut n yi no dipukulkn buat ngancam sumer spy slalu trus ikut kingsle.akhirny samer setuju.yi no dibawa uk pke kpl sumer n mantanny dibwa m kimgsle.mantanya dipenjara in dirumh kingsle. trus dibebaskan kgk lma sumer hamil 3bln. trus sebulan kemudian di ajakn blnj. kingsle di tlp nykpny. rosi dtg ngku hamil. sumer liat n dengr klu rosi hamil. sumer lari trus diculik n dibawa kekapl si jun ngikutin rosi krna tau rencana rosi n nykpny king mau bunuh samer. akirny jun dipukuln m pengawal. n sumer di cekik smp jatuh dr kpl. jun dgr klu sumer mati.kingsle cari sumer kdlm laut akhirny pingsn. sumser sdh selmat ditlong sm yi no tau2 ny ilang ingatn si sumer.sumer ny siapa kmu n siapa aku e ujung2ny dijawab sm yi no klu dy tunangannya.haa.caepee deh nih crta bs ditebak kykny ujung2 crtny sm kyk di komik ini lgi hufttt😭😭😭😔 dah jauh2 bca crtny tp masih gni2 j
Fitrotul Hasanah: klo nulis yang bener kakak..
nulus yang benar dan mudah di fahami.
klo tulisan nya gitu bacanya bikin pusing.
Raudah Syareevah: drama banget ceritanya. gak habis². mlas baca lanjutannya lg klo kya gitu ceritanya. makasih y spoilerny
total 18 replies
Hyuna
Yg ceritanya kurang konflik bacanya bikin males.
Tapi ini kebanyakan konflik jdi bikin pusing
tokoh antagonisnya menurutku terlalu berlebihan jumlahnya,dan protagonisnya cuma 3 orang, secara cerita ini menurutku g seimbang,ibarat film 300 vs 3 juta
biarpun Menang secara logis juga babak belur,di cerita si cewe psikolognya lemah
kalo diterapkan di imaginasi hrsnya si cewe udah sakit jiwa,dan g ada ending bahagia,
karna konflik 1 belom kelar udah ada tokoh baru lagi yg bikin masalah jg.
jika di bikin bekualitas dituntut untuk menyelesaikan konflik 1/1,tapi kalo ini banyakan konfliknya,jdi bisa ku tebak nnti cara penyelesaianya maksa dan g berkesan/ceritanya di bikin panjang karna butuh waktu untuk menyelesaikan konflik per konflik
dan bagiku itu akan membosankan karna terlalu rumit,kepanjangan dan bertele tele.
jadi g ada bedanya Ama nonton sinetron,
membawa beban berat tidak selalu bermakna hebat,karna akan membuat kita sampai lebih lambat dan sering kali terlambat,
jd mending bawa beban yg dirasa kuat tapi tiba diwaktu yg tepat.itu lebih bisa diterima logika dari pada ngebikin karakter lemah tapi harus tampil bagai kesatria dengan baju berlapis baja.kalo dipikir endingnya cuma tinggal baju baja nya aja,dan orangnya entah mati lalu hilang kamana.
Nasrul Maulida: komentar yg keren😄😄
Elvaretta Esquevell: wah komen kamu keren 😉 #maapyathor🙏

kalau kak hyuna sukanya yg gitu boleh diintip novelku kak. judulnya Code Phoenix, Scenery Out the Window, dan Medan Tempest. see you kak 👋
total 2 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya