Entangled with the Duke
Romantis / Zaman Dulu

Entangled with the Duke

iCiyuan
Entangled with the Duke
Mulai lihat EP.1
4.8
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
El Serein
Di episode 200 an pangeran An Ding sama Lin Han nikah, dan udah nganu wkwkwk. Tapi dikacauin sama si rambut ungu ini. Semuanya juga diatur sama yang mulai raja.

Yang mulia Raja minta Shen Qiu (cowok rambut kuning yg suka sama Lin Han dari kecil) buat bawa kepalanya pangeran An Ding.

Sedangkan Lin Han, dia dipenjara karena alasan bohongin raja. tapi itu akal2annya raja aja biar pangeran An Ding gak bisa ngelawan. Soalnya Lin Han punya dukungan 3 klmpok besar gitu. Nah raja takut kalo tahtanya direbut sama pangeran An Ding. makanya dia main strategi ini. Harapannya pangeran An Ding bakalan nyerah sama raja.

Nah, pangeran An Ding lagi berusaha buat ngeluarin Lin Han dari penjara. Caranya dengan ngehubungin kakaknya. Tapi gatau juga siapa orang ini. Ada kemungkinan tuh orang Rambut kuning yang 1 klan sama Lin Han (di episode awal ketemu sama pangeran An Ding dan ngaku tunangannya Lin Han).

sekian...
Dwi Klirong: sama dengan judul komik ini kok
$avira(*_*): judul nya ?
total 54 replies
👻fay_13💤
21 thn mau 22 thn masih baca ginian hahaha gk pp yhh hobi sh hehe
z.nndy_: Apakah ini yang akan terjadi padaku saat usia 50 tahun?? '-'


wawwww ♡.♡
RahmaDika: wah aku malah lupa sama namanya TV, TV d rumah jd pajangan aja😆
total 26 replies
Ashura Lone
selanjutnya :
nanti mereka nikah tapi Lin han belum mengakuinya jadi malam pertama batal, selanjutnya di chp 207 dia dapat jatahan untuk pertama kali nya di chp 208 mereka nikah depan kaisar tapi batal gara2 rambut ungu si penjaga itu tau kalau cewe itu Lin Han terus di kacauin pernikahannya trus selanjutnya krna mereka udh bhong sama kaisar jadi Lin Han di penjara trus nanti pangeran itu minta bantuan si rambut kuning sebelumnya yg bantuin merrka trus mereka pindah ikut si rambut kuning trus Lin Han jadi nyonya di kerajaan kuning itu sama suaminya ini trus di chapter 223 dapat jatahan lagi sampai sakit pinggang wkwkwk demikian sekilas info nya
miduoduo: rambut kuning emang saudaranya
🎃onichan~~UwUhallowen🎃: maksud nya no koment asal
total 14 replies
seruni
han nanti di jadiin suami ama org ini, malahan mereka udah siapin pesta pernikahan.. detik2 proses nikah dtang pangeran an ding nyelamatin, tpi si onoh g mau lepasin krn dia gay.. rebutan lah ama pangeran, dn pangeran blang klo han istrinya.. mreka blang udh suami istri, si onohnya apa mereka pernah ceremony pernikahan pngeran sm han jwb blang.. akhir pesta pernikahan yg udh di siapin berubah jdi ceremony pernikan pangeran an ding dan han..
Rizka Sr Suci: selanjutnya gimana kk ceritanya ditunggu yah
bagus bgt aku sukaaaaa❤️❤️❤️❤️
💊ᴀᴍᴏxᴄɪʟɪɴ💊nganu😒: korban tiktok
total 20 replies
Shia_Shira
anying... gagal mulu, pengganggu datang silih berganti, jangan bilang kalo ni pengganggu dah pergi, trus mau lanjut yng tadi, malah datang lagi pengganggu yang baru... kesel kamvret
😇😍 istri sah an ding ❤😚: iya gk pernah berhasil
Rat: haiihhh gagal lg
total 7 replies
anna_bee🍯
Dan ujung-ujungnya gak jadi lagi Kah?
Mei Yaa: xfnmmwllqzllzlxxkkskwksdkw
Mei Yaa: xfnmmwllqzllzlxxkkskwksdkw
total 11 replies
sarah shen pembawa acara
BREAKING NEWS
ya seperti yang kita ketahui, mc cewek dan cowok telah menikah dan apakah pernikagan ini akan di terima oleh kaisar dan yang lainnya?? dan kapan mc cewek mengungkap identitasnya?? dan bagaimana dengan misteri bahwa mc cewek sebenarnya adalah putri kerajaan?? apakah itu hanya kesalahan?? mari kita tunggu eps selanjutnya tetap di berita abal abal dari sarah shen sampai jumpa
sarah shen pembawa acara: wkwk haii
follow auto folback: Kita ketemu lagi sarah
total 11 replies
ຕາຣຣາຖອ•₭າຮຮ ♫
kuharap episode selanjutnya bakal ada adegan hot nya tanpa hambatan apapun lagi seperti di episode sebelumnya ( ✧Д✧)
ຕາຣຣາຖອ•₭າຮຮ ♫: ehehehehheheh pikiran kita sungguh suka traveling ya ✈(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
ຕາຣຣາຖອ•₭າຮຮ ♫: kata 'kampret' mengingatkan ku pada Andi Adinata ちわ~v( ̄∇ ̄)v
total 9 replies
jodohkamu
anak anak sekarang kita absen isi y Jan lupa
1.
2.
3.
4.
5.
VANGSAT!!! : 16. istri dari segala cogan hadir nderrrr
Jade snow (玉雪): 15. Anak Han dari masa depan
total 19 replies
꧁༒︎༄𝔟𝔯𝔦𝔤𝔥𝔱𝔰𝔱𝔞𝔫𝔡␈༒︎꧂
tim begadang mana nih?😆
eommalokal Jin Hit✔: njeh😂
名がみ小はこ: bang mlm begini enaknya liat video apa ya
total 6 replies
Araa🥀
WOI KLEN JAN BERMESRAAN DIDEPAN GW DONG..SAKIT TAU GK NI HATI LIAT KLIAN MESRA MESRA SEDANGKAN GW YG JOMBLO CUMA BISA BACA NI KOMIK SAMBIL NUGAS!!
꧁✧Eva♡~♪꧂: sabar q juga bnyak tugas
m a n u s i a ✨: 2in:)
total 8 replies
EMAK LU
Aku jomblo dan aku diam 🤐
theqmel: ngamen ngab??
Sri Wulansari: kasian yang jomblo
total 10 replies
Wiwied
jangan bikin PHP ya thor
h......a........n
TAK BISA LAGI UNTUK MENAHAN TAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA4AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*cari huruf berbeda di dalam huruf a
😊😉🤔🤨🤣🤣
h......a........n: sama"
h......a........n: selamat anda telah mendapat kan huruf angka 4 🤗🤗🤗🤗
total 4 replies
sarah shen pembawa acara
BREAKING NEWS
ya seperti yang kita ketahui, kejahatan dari orang itu telah terbongkar, dan akhirnya mereka tahu bahwa sebenarnya dia adalah seorang pangeran, lalu apa yang akan di lakukan mereka untuk menebus kesalahannya karna telah menikahkan pangeran? mari kita tunggu eps selanjutnya tetap di berita abal abal dari sarah shen sampai jumpa
sarah shen pembawa acara: wkwk sama sama pemirsa
Haaallloooo: terimakasih atas beritanya
total 2 replies
istri paling SAHnya kim.tae
Lahhh kenapa mereka berdua asik ngopi sedangkan cewek nya masih keiket
.: kejam ya kan mereka wkwk
.: kejam ya kan mereka wkwk
total 4 replies
tul
pangeran an ding semangat😂
Rini Wiks
aku yang lebih dulu mengenalmu..
aku yang lebih dulu menyayangimu..
aku yang lebih dulu mencintaimu...
tapi kenapa ku tak sanggup menggenggamu...
bagai layang2 yang putus talinya...
bagai kapas yang tertiup angin...
ku hanya bisa memandang ke atas...
ku hanya bisa meratap...huhuhuhh
#sajak buat shen qiu#
princes Aliesthernerro1801😘: kek pena denger nie sajak
total 1 replies
itss.aldi
gua falling sihh mama nya si lin han itu mama kandung nya MC cowok, dan si lin han itu tuan putri dari bagian barat
itss.aldi: gatau dahh baca aja dulu
Fah Sensei: trus si Lin Han anknya siapa?ga seru dong,klo 1 ibu...nnti gbsa cinta-cintaan
total 4 replies
Rini Wiks
ngomongin tidur jadi keinget pas kuliah..nh-kos...temen gue satu kamar...tidurnya anteng banget...kagak pernah gerak...tapi mulutnya kagak pernah anteng...ngomong mulu..nglindur mulu..sampek apa yg dia ngerayu pacarnya di siang hari...malam hari dia nglindurin juga...gue inget deh..gni ngomongnya.."...ayang..kamu tau tidak bedanya gundolnya pak ogah dengan hati q..hehe..kalo gundolnya pak ogah mah botak mulu...kalo hati aq..selalu tumbuh cinta untukmu.." gue yg tidur d ranjang sebelahnya, kagak bisa nahan langsung ngocol.." preeeeeetttt" karena kencengnya gua ngocol ..kebangun deh dia dan marah2...😂😂
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp/INS
Hilma
+62 81586331815
Instagram
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya