No Doubt In Us
Romantis / Tamat

No Doubt In Us

Young Dream
No Doubt In Us
Mulai lihat EP.1
4.7
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Jesisca Chintia
Je
Jesisca
jesisca
BUAT YANG PADA SUKA NGEHINA KARYA ORANG !
1. Bikin komik gk gampang
2. Harus punya imajinasi tinggi
3. Bisa buat gambar yang jelas sebagai perannya aja udah bagus banget
DARI YANG 3 SUSAHNYA BIKIN KOMIK YANG TADI UDAH DI SEBUTIN "TOLONG JANGAN NGEHINA GAMBARNYA JELEK LAH ATAU UNEK-UNEK YANG LAINNYA !
KECUALI SITU BISA BIKIN KOMIK YANG LEBIH BAGUS/MENARIK DARI PADA KOMIK YANG SITU HUJAT, KALO GK BISA BIKIN YANG LEBIH BAGUS DARI KOMIK YANG DI HUJAT GK USAH BANYAK CINGCONG, GK USAH BANYAK PROTES LO..
DASAR NATES!!!!!!!
~~●*HÆƏĶÆŁ*●~~: imajinasi tinggi?? HALUSINASI dong :v
Defa Destiana Cozha: ini satu"nya komik timetravel yang paling gw sukaaaa:**
total 80 replies
manusia biasa
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih banget
cecilion gacha Indonesia: waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gj bang
Suka Ngentod BarBar: Waaaaaaaa@aaaa@@@aaaaaaaah
total 2 replies
Naya Deeva
Buat yang mau baca komik ini, mending nabung poin dari sekarang. Soalnya dari episode 40-173 bukanya harus pake poin.
Komik ini tuh nagih banget bacanya. Gak ngebosenin. Rela ngabisin poin. Banyak juga yang rela nontonin video iklan buat buka episodenya yang kekunci.

Banyak adegan lucu yang menghibur. Nggak ada adegan porno vulgar kayak di komik komik lain. Walaupun gambarnya nggak secantik/tampan komik lain tapi ini tuh beneran bagus ceritanya. Aku rela ngabisin weekendku sehari buat baca ini komik sampe tamat.

Endingnya happy. Semua masalah tuntas. Nggak nggantung kayak kebanyakan komik cina lain. ini tuh pokoknya recomended buat kalian yang nyari komik bagus.
Syafi: Iklan nya nggak boleh dbuka,gimana nih?!
Naya Deeva: kok bisa sih.. gimana caranya kak? separuh koinku abis buat baca komik ini. tapi ngga nyesel kok soalnya bagus ceritanya
total 6 replies
~~●*HÆƏĶÆŁ*●~~
Seteleh baca komik ini akhirnya aku mengerti...

kita manusia hanya melihat berdasarkan satu sudut pandang saja...

terkadang kita lupa bahwa kita melupakan satu hal penting yang tanpa kita sadari berada di depan mata kita.
hanya saja kita dibutakan oleh kesibukan kita masing2 yang membuat kita lupa akan keberadaanya yang dapat mengubah hidup ini menjadi lebih berarti..
~~●*HÆƏĶÆŁ*●~~: lah elu kebawa2 komen gw. wkwk
Pïńkåñ Nøvita Šåri: kalo terbawa cerita sih boleh aja.Tapi kalo ngatain orang juga itu udah keterlaluan.Karena dia beranggapan dirinya lebih baik dari orang padahal dia sendiri gak bisa.Iri
total 4 replies
Angge Lina
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
kok kasihaaan yaaa...tapi selir ketiga jahat..
Sani Nadhifah
asliii ini tuh komik pertama yg aku baca sampai tamat yg gak ada bosennya yg ak IKHLAS nontonin iklan untuk buka 1 eps..
alasan :
1. temanya menarik
2. gambar karakter konsisten (gk kaya komik sebelah, blm jg tamat dah jd jelek gambarnye)
3. watak/sifat karakter beragam dan paling menarik dr komik laen
4. gak ada gambar yg VULGAR (meskipun ak menantikan itu)
terimakasih author..!! kau sudah bekerja keras selama ini..
Anggun Sari
yeay... tamat..
komiknya bagus banget
disini aku senang,sedih,tawa semuanya ada.
perpaduan yang pas.
ini adalah komik yang bikin aku gak bosen bacanya tiap epsnya.
karakter disini semuanya pas.
semua masalah juga selesai tidak ada yg menggantung.
aku masih asyik banget baca saat dan penasaran saat melahirkan anaknnya ternyata tau2 udah tamat.
tapi sekiranya happy ending.
aku suka karakter perempuannya yang lugu tapi berani, bisa bela diri, bawel dan galak hahahaha..

sifat conya juga tidak terlalu dingin paslah menurutku.
ok thank you thor semoga bisa membuat komik yang keren lagi ya..
Kim Seok Jin
dibalik karakter setiap pemeran yang cerdas ada author yang luar biasa hebatnya, ok author aku suka sekale komik ini, kagak membosankan, setiap ada masalah terselesaikan, ada masalah lagi terselesaikan lagi, tidak menumpuk dan akhirnya seperti bukan komik lagi kadang seperti sinetron tapi komik ini beda, dan komiknya ringan, asik jadi keterusan untuk membacanya. 😍😍
Kadek Maryuni
aku berharap banget ada season 2 pkusss pengen banget aky ulang" bacanya tapi yg lain udh kekuncii poinku abis ,tapi itu gak percuma karena ini komik bagus bangett aku malah seneng poinnya di gunakan untuk komik kayak giniii aku pengen lagiii ceritantaa kira kira pangeran kuat juga gak yaa trus ounya adik berapa yahhhh aaaa pengennn bangettt
Ema Muliani
betul banget dah, ini cerita pantas untuk di kunci, karena emang seru dan lucu, sampai yang membaca dikira orang gila, saking lucunya, aku rela beberapa kali nonton iklan hanya untuk mendapatkan poin karena penasaran cerita selanjutnya. sampai akhir cerita pun koin kita yang ditujar untuk voucer terbayar dengan happy ending
Kucing Kecil
Kenapa gue baru baca sekarang?!
Komik keren begini tuh emang harusnya dibikin filmnya kali, suka banget sumpahhh

Romance, drama, comedy, action semua dijadiin satu


Salut banget sama authornya
naruto💘hinata
dikomik ini pdhl pemeran pria n wanita nya baju na ga prnh ganti, tp readers ga ada yg komplain mungkin krna ceritanya seru jd mereka ga peduli, ga ky komik sebelah komenan nya bajunya disuruh ganti mulu 😂
Moxa👑: hooh ceritanya sangad menarik jadinya komplain baju pun kaga
second lead syndrome: mungkin yg di protes komik yg modern otomatis pakaian salah satu hal yg penting hehe
total 7 replies
Kim Seok Jin
dari kemarin gua baca maraton ni komik, eh hari ini tamat pas banget dieposide ini koin gua abis, pas dapat gratisan auto baca dan ada tulisan "tamat" 😪
S2 nya thor ditunggu, pake koin juga ngak apa apa
Kim Seok Jin: hahaha iya tambah banyak peminatnya kalau gratisan
vaniaurelll: tapi lebih baik gak pake koin
total 2 replies
TITIN UCHIHA
Gak usah tukeran, mereka pantes ditubuhnya masing" walau agak aneh. Tapi sumpah, mereka pantes, Pangeran yg pinter perang, dan permaisuri yg kalem dan pinter, top markotop lah. 😄😄

Tapi kalau urusan ranjang, i don't know ya, mungkin yg cewek yg mendominasi, wkwk 🤣🤣
Nor Halimah: izin promo thor.
hai kaka2 yang cantik dan adik2 yang manis bagi kalian yg suka baca, silahkan mampir ke novel aku "cinta seorang mahasiswa (tuan muda)" d jamin seru kok,makin ke sini epsd nya makin seru.ga percya? coba aja mampir dan baca dskripsinya terus baca novelnya.
terimakasih 😊 🙏☺️🧡
TITIN UCHIHA: Eh, btw aku follow ya, maksudnya kamu aku ikuti, Jan lupa aku ikuti juga, gasom ok 😆😉
total 4 replies
Naya Deeva
Di sini poin nggak seberapa dibanggakan. Bisa baca pake poin biasa aja. Di aplikasi sebelah bisa baca pake koin sombongnya minta ampun. Udah berasa jadi sultan bisa baca komik pake koin. Aku lebih suka di sini. Mangatoon ngasih poin dengan mudah nggak kayak aplikasi sebelah.
Naya Deeva: lebih gereget baca tanpa koin.
Naya Deeva: betul betul betul.. sebel banget kalo ada yang bahas bahas koin di komentar. udah berasa sultan. padahal masih hebat yang baca tiap minggu tanpa koin menurutku. mereka bisa sabar nunggu sampe minggu depan buat baca episode selanjutnya. padahal koin itu kalo beli harganya juga nggak seberapa. nggak mahal mahal amat.
total 4 replies
TITIN UCHIHA
Yaampun!! Pangeran cyud banget kek gitu ke penasehat negara, imut sekali😍😍
Tapi sayang mereka sama" laki, apalah dayaku ini yg minta author buat mereka jadi BL 😌😌
Tapi gpp juga sih, mereka cocok, pangeran yg imut, dan penasihat negara yg Gans, serasi lah pokoknya!! Gwe dukung mereka!! 😍😍
Chandra Dyah: mereka bromance bromance
total 1 replies
TITIN UCHIHA
Yaampun!! Jangan bikin salah paham dong!! Kalian Cowok loh!! Masak nanti jadi BL? Kan aku jadi suka!! 😭😭😍😍

Eh, btw kalo emang mereka berdua berjodoh, siapa yg jadi Seme Uke?🤔🤔
Kalau menurut aku sih, yg pantes jadi Seme Penasehat Kerajaan. Kalau pangeran pantes jadi Uke, dia imut sih 😂😂
OneOnlyPrivate: HEEYYYY SUKA BENER SUKA NIH GUA HAHAHAHAHAHAH
Zian Ahraz: betollllll >~<
total 2 replies
Chandra Dyah
aku suka komik ini Krn tidak menonjolkan hal2 yg mesum, juga tidak menonjolkan sensualitas wanita cerita ini menunjukan tanpa harus mesum dan menonjolkan sensualitas bisa jadi komik yg bagus tidak sia2 saya habiskan poin dan koin utk komik ini
Kang spoiler:v
pffftt astgaa² sumpah ngakak kalii, gimana yaa bayangin aja kalo kt bertukar tubuh dan jiwa apa jdinyaa yaampun🤣 antara malu sama kesal juga kalo dah dtng bulan apalg smpe digendong kaisar awokaowk
Bakayaro02
dizaman dulu penyakit cacar bisa menyebabkan meninggal karena blm ada obat nya , karena blm adanya pengetahuan tentang penyakit tersebut, beda sama sekarang yang udah moderen dan canggih
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya