Blackmailed by the Bossy President
Romanti

Blackmailed by the Bossy President

XianYu
Blackmailed by the Bossy President
Mulai lihat EP.1
4.8
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
70.6M Populer 1.6M Like
Update setiap Rabu、Minggu
Blackmailed by the Bossy President Komik Online. Helo? dari artis terkenal menjadi kutu rumah yang gendut!? Lalu malah disangka sebagai anti-fans sendiri?! Untuk membayar utangnya dia terpaksa bekerja part-time di rumah CEO galak.

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon XianYu, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Blackmailed by the Bossy President MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
Populer Komentar
Onya
paling suka cowok yg kayak jue dia tuh tau banget saat dimana dia harus becanda dan kalau doi nya di ganggu dia langsung berubah jdi serius dan sangat marah kan idaman banget 😘😘😘😘
Ria Melina: hhykyu
Zahra Andini: izin promosi ya kak

hai kakak kakak cantik dan ganteng yang baik hati👋🤗

jika berkenan mampir ke ceritaku ya:

"kegilaan yang dilakukan sepupu laki-laki ku"

"trauma dengan laki-laki"

lagi butuh banget dukungan dan bantuan misal kritik dan saran serta bimbingan dari kakak😉

terimakasih atas perhatiannya🙏😊🤗
total 4 replies
Monika Rang Chaniago
,ayo tang. su semangat,,ubah penampilan lagi tang su diet donk
Pinky Jovanka R: Semangat thor💪
Mau tinggalin jejak nih. Jangan lupa baca novel ku juga ya,judulnya "BUBBLE LOVE". Novel ini tentang romansa remaja,di masa seragam putih abu-abu❤️
total 1 replies
mingyu
kok kayak banyak yang bilang susu bodoh sih, dia tuh gabodoh, dia itu berusaha bangkit lagi dari awal setelah keterpurukan, meskipun sebenernya dia bisa lagi nyanyi dengan bantuan koneksi bos sama mantannya dia memilih untuk berusaha sesuai kemampuannya, disini tuh kita dikasih tau gimana susahnya perjuanngannya seorang idol dihujad orang tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi
Renalya meika: Woahhh
Mina Kim: bener. akhirnya ada yg bisa ngewakilin perasaanku😍 dari awal-awal juga aku udah gedeg sama komentar yang ngatain susu macem2. kalo mmg gak suka ya jangan dibaca kan?
total 8 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya