Fairies' Family
Contributor

Fairies' Family

Fairyley Fairyley
Fairies' Family
Mulai lihat EP.1
4.8
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Viza Utamy
Kenapa disini bayak banget cogan sih aku jadi pusing
TATA (kth)_(Ruth)
aduhhhh jadi sayang.... senyum" sendiri akutuh di tengoin temen skolah
Leonie Rin 🦁❄
Thor klo tamat tolong bikin season 2 nya aku tau pasti susah tapi masih ada yang belom kita ketahui
1. Ibunya Ravage
2. Bagaimana kehidupan mereka setelah tamat
aku tau Author ini ibu rumah tangga aku bisa ngerti tapi cobalah sesekali bikin season 2 buat nyeritain kehidupan mereka setelah tamat gitu kyk mereka nikah trus punya anak dan nama anak dan kisah hidup mereka gimana gitu kan lebih uwah gitu
Leonie Rin 🦁❄: dan juga kehidupan weaky sama saudara saudara chik yang belom dapet pasangan kan anzai banget klo jomblo pasti adalah tu jodohnya
total 1 replies
popiniken dua
ikutan geng jomblo dong 😂😂
Helena Elisabeth
aku mengharap semoga ada S2 nantinya semangat autor semoga berhasil
Adetri _Unicorn
wahh enak banget ukhti jadi ratu
Adetri _Unicorn
oh iya ngomong ngomong mana hewan peliharaannya si lovely
Prisanti Marbun: di makan hewan buas kali
Yokai-nya Rena: Kan ditinggal di hutan saat rumah mereka kebakaran...
total 2 replies
Adetri _Unicorn
biasa gak si chic duduknya lebih feminim masa kak nya kaya gitu:v
Pembaca setia
aku rasa chic itu suka sama refange dan juga dia
Jeong JiAsrye
hahaha.. lucu mereka ujung2nya saling bantu juga..
F®ontalβαndung
pasti si peri perak jodoh nya si sporty, trus artist Jombloo
Pecinta komik sejati>////<
itu e-book ny pkai gambar atau kyk novel?
rifqah camilla
ending nya jd peri emas semua 😮😮😮👏👏👏👏👏👏
Karisa Putri Wibisono
Artist kayak nya mau janda deh
Karisa Putri Wibisono
Ada gambar bebek nya tu nyanyi nyanyi pake lagu ~entah apa yang merasuki mu~
Juli Sartika
Lucu2 skeluarga.....
Aprilia Nita Rahayu
gak penasaran gimana cara mereka ngelamar terusa dari awal baca sampai akhir bikin nyesek thor......... sakit hatiku yang jadi orang jomblo. gak kuat kalau harus lihat cara mereka di lamar satu persatu bisa2 q masuk rumah sakit karna sakit hati......hahhh udah nasip orang jomblo. tapi tetep aja penasaran
Aprilia Nita Rahayu
baru kali ini ekspresi si kriting berbeda
Aprilia Nita Rahayu
SIAL.......sakit
Juli Sartika
Dunia peri ada indomie ya...? Tu indomie rasa apa???
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya