Battle Through The Heavens
Action / Fantasi / Petualanga

Battle Through The Heavens

Zhiyin Animation
Battle Through The Heavens
Mulai lihat EP.1
4.8
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
78.0M Populer 1.4M Like
Update setiap hari
Battle Through The Heavens Komik Online. Xiao Yan, seorang jenius kebanggaan klan yang telah membuat banyak rekor keajaiban, mulai kehilangan kekuatannya sejak 3 tahun lalu! Masalah terus datang silih berganti, dirinya yang tidak berdaya hanya bisa menjadi bahan olokan semua orang. Ketika dia sudah hampir putus asa, tiba-tiba dia mendengar suara dari dalam cincinnya! Akhirnya ... sebuah pintu baru terbuka untuknya!

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Zhiyin Animation, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Battle Through The Heavens MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Action
Fantasi
Petualangan
Populer Komentar
Carent21[Akun ML]
kya~~kya~~kya~~...
haduh..aku ikut ikutan hun Dian bilang kya~~kya~~kya~~..
di kira orang gila.. "heh orang gila ya.. kok kamu ngomong kek orang gila sih zah??"..
"aku itu niru gaya-nya orang jahat yg ada di komik""
"hah.. orang jahat lebih kayak orang gila ya.. Hahaha"..
.
.
(MEMANG HUN DIAN ORANG GILA-_-)
Maurin Thenaya: kok rasanya aku pernah nonton film nya ya tapi beda karakter
Flock Games: Hua .........
total 40 replies
Miyamoto Musashi
gak tau istri hamil itu harus d mengerti....kalo dy bilang mau pergi itu artinya dia mau d halangi biar jgn pergi... kalo dy marah itu artinya dy pengen d manja dengan rayuan... kalo dy bilang gak apa2 itu artinya dy pengen d belai kepalanya sambil d tanyakan keluh kesah nya.. kalo dy bilang sebel ma kita sebagai cowok itu artinya dy lg mengatakan klo dy itu rindu pgn bercinta brdua dkmr....kalo dy minta d ambilin sesutau itu artinya dy lg pengen d pijat kakinya n punggung nya... kalo dy diam aja gak mau natap kita itu artinya dy lg pengen d cium kening nya ... kalo dy senyum berati ingin d cium lagi bagian bibirnya ... gitu aja kok jadi cowok bisa gak Peka c... jadi cowok peka dunk kayak gue. ..
Lemas: apaan mantan, apa itu mantan??
Miyamoto Musashi: hahaha berarti kau itu Mutan ya.. gpp lah Mutan juga yg penting kan hatinya Manusia ... btw gmn kabar mantan mu itu yg katanya dulu Gak Bisa Hidup Tanpamu ... beneran udh Meninggal tah sekarang?
total 15 replies
DRYLA
Dengar aku..... semua nya dengarkan aku...
sebenernya bukan salah kalian semua...
bukan salah xiao yan...bukan salah yun yun...bukan salah nalan yanran...bukan salah gurunya ...bukan slah ( siapa itu ...aku lupa nama nya ... gurunya tetua yun yun ...hmm pokok nya gitu lah)....apalagi hun dian...hun dian pun gak salah, dia itu bersih dari dosa kok..kalian semua...
yang salah itu ya AUTHOR nya..
suruh siapa dia buat cerita yang rumit ini dan jelimet( tapi bagus ) siapa suruh buat cerita yg bagus ... hah...suruh siapa dia buat aku nangis tengah malam gini hah...
pokok nya yang salah AUTHOR ....T_T
aku gax mau tau...hmmm

#terimakasihdah mendengarkan aku/baca
Yugers Zaini Kokorutas: Trnyta ada juga yg mikir kyk gua
Salam siluman
Aphrodite Aphrodite: NAH KOMEN YANG BEGINI BEGINI INI 😭😭😭
total 7 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya