Perjodohan
Romantis / Tamat

Perjodohan

Annisa Nurhalizah
Perjodohan
Mulai lihat EP.1
4.3
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
4.7M Populer 77.7K Like
Selesai
Perjodohan Novel Online. PROSES REVISI. KALO ADA CERITA NGEGANTUNG DAN NGGAK NYAMBUNG MOHON DI MAKLUMI, AKAN SEGERA DI REVISI. TERIMA KASIH.

"Jessii, ini permintaan terakhir kakek kamu jangan di tolak dongg!"

"Pliss maa! aku nggak mau di jodohin.. Apa lagi sama orang sombong kek dia!!"

Meliana mengusap dadanya agar bisa lebih tenang untuk menghadapi sikap keras kepala yang di miliki anak bungsunya itu.

Ya, Jessica Relieta anak dari Meliana dan Reta itu mendapat pesan terakhir dari Kakek Jessica bahwa dia ingin melunasi hutang - hutangnya dengan menjodohkan cucu nya.

Karena dijodohkan dengan keluarga kerajaan Raden Agung Yagsa, seorang Jessica yang pecicilan itu pasti susah untuk mengubah diri menjadi seseorang yang anggun.

Namun karena juga hutang kakek Jessica yang sangat tidak mendukung, mau tak mau Jessica menerima perjodohan itu dengan berat hati.

Tetapi ketika sang pangeran meminta untuk di cintai apakah Jessika bisa mengabulkan nya?

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Annisa Nurhalizah, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri
Romantis
Tamat
Populer Komentar
Mrs. Garrix
Indosiar bgt!! malas nerusin kalo gini
UpikEmas: Misi izin bukalapak
Yuk baca ceritaku "My Devil Possessiv" kali aja suka😘
Dian Kartika: Halo kak, izin promo ya !
Buat kka yang suka baca Novel jangan lupa mampir ke karyaku ya. Judulnya "Menikah Dengan Dosenku" dan "Pacarku Bosku"
Jangan lupa vote, Like dan komentar ya, baik saran maupun kritikan yang bersifat membangun yah !

Terimakasih !
total 78 replies
Annisa Nrh
Maaf yaa di episode ini masih banyak yg keliru buat ngertiinnya. Jadi gini, untuk pembuatan bayi nya itu author skip :v, jadi ceritanya mereka udh buat sendiri sembunyi² :v. Maaf kalo mengecewakan karena author belum punya pengalaman buat cerita kayak gitu. Maaf juga kalo ceritanya menggangutung karena masih proses revisi. Makasih buat yg udah baca dan vote♡ di tunggu kelanjutannya yaa🥰
Hijrah Bazarafra Afrakids: hrsx ada penjelsan knp si tirta ceraiin melati sbntx alurx yg kegantung2
Cherry: Hai kakak.. salam kenal ya..

Numpang promosi nih..

yuk baca novel ku yang berjudul "Pernikahan Yang Tak Di Inginkan"

Ceritanya seru kok!! makasih❤️

jangan lupa follow @mangatoon.lovers kalau mau mau promosiin novel mu secara gratis
total 5 replies
fiie
izin promo ya thor
mampir ke ceritaku yuk, judulnya "Rasa yang terpendam"
jangan lupa like dan komen jga ya
nanti aku jga akan mampir ke cerita kalian
Cherry: Hai kakak.. salam kenal ya..

Numpang promosi nih..

yuk baca novel ku yang berjudul "Pernikahan Yang Tak Di Inginkan"

Ceritanya seru kok!! makasih❤️

jangan lupa follow @mangatoon.lovers kalau mau mau promosiin novel mu secara gratis
luminouslusi: numpang promote ya kak

———

"Tapi gak harus segitunya juga, kan," keluh Chilla. Kali ini ia tak mau memandang Jonas, cemberutnya bisa batal jika melihat wajah laki-laki di sisinya.

"Wajar, kok, apalagi adeknya kayak kamu."

Chilla mengernyit. "Emangnya aku kenapa?"

"Cantik."

Langkah Chilla berhenti. Ia tak salah dengarkan? Chilla melipat bibirnya menahan senyum. Pipinya terasa memanas. Jatungnya berdegup dua kali lebih cepat. Perutnya pun mulas. Astaga, Chilla berusaha keras agar tak meloncat-loncat kegirangan.

Chill, Chilla, chill... Achilla mengingatkan dirinya.

———

yuk baca kelanjutannya dalam cerita

Summer Between Jonas & Arnas

baper-baperan bareng Chilla yang lemah banget sama Jonas, dikit-dikit ambyar. tapi kalo udah ketemu Arnas, jangankan abyar, Chilla yang manis bisa jadi anarkis loh...

yuk kepoin bareng dan baper berjamaah
total 2 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Hilma
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya