Bos Playboy

Bos Playboy

Yoolook Culture
Bos Playboy
Mulai lihat EP.1
4.7
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
73.2M Populer 1.8M Like
Selesai
Bos Playboy Komik Online. Waktu kuliah, Alice pernah diomeli sampai menangis oleh kakak seniornya di depan orang banyak. Empat tahun kemudian, dia mulai memasuki dunia kerja, dan ternyata bosnya adalah kakak seniornya itu! Karena ingin membela temannya, Alice malah terjebak dalam masalah dengan pacar bosnya, mungkin ini yang dinamakan musuh akan bertemu terus. Alice berpenampilan tidak modis sedangkan Leon selalu dipuja-puja! Mari saksikan trik Leon menaklukkan wanita!

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Yoolook Culture, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Bos Playboy MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Populer Komentar
Haju Filahyuga Kenyan
perhatian semuanya:
.
komiknya udah ending sampe di sini,mau nyari dimanapun kelanjutannya nggak bakalan ada. yg versi inggris,mandarin,korea bahkan jepang nya pun episodenya hanya sampe 101 ini doang.kalau akhirnya bilang besok update lagi "ITU PEMBOHONG BESAR",please...author jangan berkata bohong dan memberikan harapan palsu pada pembaca.
kalau kalian ingin mengetahui cerita selanjutnya,kalian bisa beralih ke cerita novelnya.
di Novelnya nanti bakalan diceritain
Leon pacaran ama Alice lalu putus dikarenakan cinta pertamanya leon muncul.
lalu zowan ingin merebut Alice.
Alice hamil tapi keguguran dan leon mengetahuinya.
Alice pergi ke inggris selama 2 tahun,di inggris alice menikah dengan laki" lain yg sebelumnya adalah Gay tapi pernikahan mereka berdasarkan kontrak lalu cerai.
dan Alice pulang ke hongkong dan kelvin menyatakan cintanya ke Alice.
bla...bla....
endingnya Alice akhirnya menikah dengan Leon.
itulah cerita di Novelnya
*nenek nya gong ou*: wah udah gni bnyk like n comend,lbm nyerah klean pada
Annachang: boss play judulnya di wp udah ada terjemahan nya update setiap hari
total 593 replies
yien
selamat tinggal ahe dan xiao chen eh leon dan alice. setelah ini ga bisa lihat mereka lagi. padahal bentar lagi mereka akan ke Paris penuh dengan kemesraan.di sana si alice di make over sampe si leon ga ngenalin si alice.ku pengen bamget lihat aluce di make over dan dansa sm leon terus ikutan fashion show si alicenya.
visual leon sm alice pas banget dengan karakter yg digambarkan di novelnya tp untuk kostum alice kurang pas karena di novel alice selalu memakai pakaian kerja semacam jas tapi jadul.
makasih author udah buat visual yg oke ku harap bs dilanjut lg komiknya.😊
yien: hai Annachang minta linknya yg sekuelnya boss playboy donk
Rosa nanda: kak udah aku follow bagi link nya ya
total 131 replies
Pipit Nuryani
konflik pertama soal membantu saham zhowan (zhou) perjanjian kencan selesai.
tp mereka saling jatuh cinta, akhirnya balikan. hidup bersama.. konflik selanjutnya pacar pertama leon (ahe) dtg.. disini penuh drama dan sakit hati. tp pada akhirnya mereka bersatu lg..
konflik selanjutnya zowan (zhou) yg mencoba merebut alice (chenchen), ibuknya alice tau hubungannya sama leon dan gk setuju. akhirnya mereka putus. habis itu alice hamil dan leon tau, tp keguguran..
konflik selanjutnya si alice pergi ke inggris, nikah ma seorang gay, nikah perjanjian juga.
2 tahun udah cerai dia balik ke hongkong ketemu leon, akhirnya balik lagi. konflik selanjutnya alice di rebutin sam kelvin, berusaha merebut perusahaan wu, itupun karna sakit hati leon seperti mempermainkan alice. dia cinta bgt sama alice.
habis itu ortu leon gk setuju. tp akhirnya setuju ..
.
.
Budimawan: Halo kak,, numpang promosiin Novel ku yah kak,,
##SPACE TREASURE###

Cerita nya tentang seorang remaja yang berumur 15 tahun terinspirasi oleh pamannya bernama Hatcha, ingin menjelajah luar angkasa dan mencari Harta Karun Luar angkasa,, namun perjalanannya tidak lah semulu Paha Anya Geraldine,, karna sepanjang perjalanan dia akan bertemu rintang dan banyak Musuh yang tak terduga..

Cerita yang unik dan penuh dengan Fantasi, humor dan Aksi kak, jadi langsung aja mampir ke Biodata Kami yah..😄😄🤩🤩👍👍
Muhammad Riski: bagi linknya dong
total 84 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp/INS
Hilma
+62 81586331815
Instagram
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya