Rencana Si Cantik
Romantis / Zaman Dulu

Rencana Si Cantik

Zuoan Comic
Rencana Si Cantik
Mulai lihat EP.1
4.5
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
15.8M Populer 345.0K Like
Update setiap Senin
Rencana Si Cantik Komik Online. Kalau ada kehidupan berikutnya, apa yang telah direbut akan aku rebut kembali!

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Zuoan Comic, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Rencana Si Cantik MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
Zaman Dulu
Populer Komentar
Aulia Az-zahra
astaghfirullah, nih cerita malah makin ngawur, dua bulan setelah kakaknya dihukum, mcnya malah ganti identitas dengan bantuan dari mc cowo (mungkin)... trus dia bikin keluarga baru dan bersiap buat balas dendam tapi dia mungkin masih belum terlalu siap karena sejak masalah ibunya mengetahui semuanya, kakaknya dihukum, si mak Lampir hamil, si ulet daun mungkin sembunyi, dan intinya rencana balas dendamnya dikacauin saat tuh mak Lampir bikin berita palsu... lalu dia bikin rencana balas dendam baru dengan identitas baru agar orang tidak curiga padanya... Moga-moga penjelasan ini bisa sedikit membantu buat yang kurang paham, dan jujur saya juga kurang mengerti tapi setelah diperhatikan alurnya dari awal sampai akhir jadi saya ngerti 😁
Mela pertiwi: Ijin promosi yuk mampir ke chat story aku beautiful woman left behind


Aku butuh saran dan kritik dari kalian jangan lupa mampir ya🙏🏻

Kalau suka jangan lupa,vote,like ,komen ya😊
Mo Zhenren: menurutku sih yang ngacauin rencana tuh MC ya ye ngingfeng itu
total 2 replies
Watie Panja
klakuan barbar ibuny nurun ke anakny 😆 emang pasutri gokil y, akting bgus biar gk dengar cermh dr guru putri mereka😂😂😂😂
Haru🐾: anying bar bar
Sofya Kang: sama kayak mak gua bar bar turun ke wa
total 2 replies
Vionatan Viona
Hamil nya di skip... Coba gk di skip kitanya bisa lihat ekspresi suaminya yang tahu bahwa istrinya sedang hamil.... ketika di jaga kandungannya..... ketika hamilannya...... kepengen lihat Ekspresi yang bahagia....Gitu Lho...
Mela pertiwi: Ijin promosi yuk mampir ke chat story aku beautiful woman left behind


Aku butuh saran dan kritik dari kalian jangan lupa mampir ya🙏🏻

Kalau suka jangan lupa,vote,like ,komen ya😊
Justhia 👑: YUK MAMPIR KE "ENTHUSIASM"😍
FEEDBACK DARI AKU MENUNGGUMU LHO❤

SINOPSIS:

Anna Abimanyu adalah gadis remaja yang memiliki kehidupan biasa-biasa saja, kecuali dengan drama keluarga yang menghiasi hari-harinya. Anna memiliki masa-masa yang damai di sekolahnya, tidak menarik perhatian juga tidak pula terbelakang. Namun, semuanya berubah ketika dia menduduki bangku kelas 3 SMA. Tepatnya, setelah peristiwa 'sepatu maut' yang salah sasaran


"Gue akan lakuin apapun untuk lo, tapi please jangan jadiin gue target bully lo." -Anna

"Kalau gitu, jangan hilang dari pandangan gue." -Nahyan
total 3 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Hilma
+62 81586331815
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya