恋爱 / 总裁

豪门弃妇的春天

有鹿文化
观看第一话
4.8
510.3K 人气 11.4K 点赞
每周一、周四更新
一场陷害,她掉入姐姐设下的卑劣阴谋,惨遭羞辱;晴天霹雳,姐姐竟带着她的孩子嫁入豪门;百般思念,她饮下毒药只为陪在孩子身边;几经波折,他们因一次次的误会擦肩而过……当一切真相被揭开,当阴谋被戳破,他们的命运将会如何?



该作品由有鹿文化授权MangaToon发布,内容仅为作者本人观点,不代表MangaToon所持立场
恋爱
总裁
热门评论
多多
bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB bbbbbbbbbbbbbbbbbbBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
Sana
Lina busuk gk ilang2 sih.. ngeselin dah.. kayak dia aja pemeran utama. dapet segalanya. Lah Kate, gk ada kesempatan deketin anak nya sama Tan. Gila sih Lina udh dikasih surat cerai gk pergi juga. Tan lu lemah banget jadi cowok. Gemes tau. lakuin sesuatu kek. Kita semua ketipu kalo pas eps Tan ke makam bapaknya Kate ngira bakal kebongkar hubungannya sama bapaknya Kate dan kebenaran terungkapm But, itu ternyata ilang gitu aja. Dan skrg tambah pemain cewe lagi. Haduhh Kate lu kasian amat
Olívia Nuŕul Aulía : Mungkin happy ending si Kate bahagia. Seterah authornya,gw cuma nikmatin alurnya yang berbelit-belit.
total 1 replies
tina
Astaga, ini pemeran utama cwek paling ngenes.
trkadang sya heran ama yg bikin komik. Ini cerita trlalu bertela-tela dn jluntrungnya gk masuk akal. Kasian si kate. Si lina jahat bnget tpi selalu menang. Ampunn dah, smpe episode 106 gk nemu bahagia buat kate. Fix gue stop baca.
Step Into A Different WORLD!
Now available on AppStore and Google Play
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
Wechat
唐艺源
Yolanda_Moodoc
童西子
sibyltong
Step Into A Different WORLD!
Now available on AppStore and Google Play