热血 / 恋爱

穿越西元3000后

飒漫画
观看第一话
4.8
528.9K 人气 29.7K 点赞
每更新
一位生活在西元2011年的少女叶冰瑶在一次学校露营时意外穿越,醒来看到一位面无表情手拿着枪的神秘帅哥!一场跨越千年的爱恋,关于西元3000后的故事就此展开……



该作品由飒漫画授权MangaToon发布,内容仅为作者本人观点,不代表MangaToon所持立场 - chuanyuexiyuan3hou,cyxy3h
热血
恋爱
热门评论
Vermie Hans
sabar yaw Wiskhey.. dulu kamu Ÿªπg ingatannya hilang.. sekarang si Nana yg ingatannya ilang.. walau pun sebenarnya ingatan mu juga kagak bener2 balik lagi karena cuma inget beberapa kenangan dulu saja dengan Nana bahkan cuma si Nana Ÿªπg kamu ingat orang lain yg teman2mu dimasa lalu kamu ga ingat..
saya ga tahu dimensi yg sekarang ada si Nana & Wiskhey itu dimensi tahun berapa.. tapi kayaknya tahun sebelum tahun 3000 yaw (tapi lebih dari tahun 2011) karena si Wiskhey dulu pernah bilang kan kalau bumi itu kacau bgt sebelum tahun 3000 itu.. banyak bencana dan perang!!.. 「(゚ペ) 「(゚ペ) 「(゚ペ)
itu maksudnya "2 tahun" apaan??.. sudah 2 tahun gitu kagak bertemu si Nana sejak si Nana menghilang dan sekarang baru bisa ketemu Nana lagi tapi ingatan si Nana malah ilang gitu??.. 「(゚ペ) 「(゚ペ) 「(゚ペ)
btw Wiskhey kalau misalnya si Ruoji (cowok teman masa kecil nya si Nana) itu sudah beneran berubah baik (kagak jahat lagi sama Nana kayak waktu masih di dimensi tahun 3000) dia adalah saingan terberat mu kayaknya.. karena dia teman kecilnya si Nana ditambah si Nana juga ga ingat kamu lagi.. T___T
semoga saja itu cewek rambut panjang (karakter baru itu) kagak sejenis kayak si cabe ijo Limi.. semoga dia bukan termasuk karakter cewek laknat Ÿªπg bakalan ngeganggu hubungan si Wiskhey & Nana (apa lagi sampai suka si Wiskhey juga ==" )..
Vermie Hans: jadii dia itu hilang.. waktu itu si Nana kan lagi tidak sadarkan diri tuh waktu dia berusaha buat nenangin si Wiskhey yg lagi ngamuk pakai kekuatan iblisnya.. si Nana waktu itu masih belum sadar sebuah dirumah (ntah ini rumah siapa saya lupa) dia ditemenin sama robotnya Wiskhey yg dulu ada dikastil Wiskhey itu dan ada cewek juga yg nemenin (orang suruhan si Wiskhey).. waktu itu si Wiskhey lagi pergi keluar ketemu dokter Li.. terus tiba2 tempat / daerah (kota) dimana si Nana berada itu tiba2 hilang.. entah ketarik ke dimensi mana gitu.. mungkin mirip kasus doker Li dulu waktu mau jemput Nana di kastilnya Wiskhey dia kan tiba2 ketarik ke dimensi lain tuh (tahu2 muncul digurun pasir).. terus waktu si Wiskhey tahu kalau kota si Nana berada itu hilang dia hampir kehilangan kendali lagi.. akhirnya dia kayak dikirim ke dimensi yg sama buat nyari si Nana (dikirim sama dokter Li kalau ga salah ingat).. disaat yg sama si Ruoji (teman kecil nana) juga dikirim kesana.. si cabe ijo Limi juga.. ini ngeliat mata si Limi kayak dihipnotis gitu dehh..
nadd565: nana meninggal aph mati sihh bingung gua??😂😂
total 3 replies
Vermie Hans
NAZES BGT INI CABE IJO KENAPA MUNCUL LAGI SIHH.. walau saya sudah tahu kalau dia juga ikut dikirim ke dimensi yg sama kayak si Nana dll itu.. KAPAN SIH ITU CABE IJO MATI!!..
si cabe ijo ngajak (bawa pulang) anak2 kecil korban bencana itu karena buat dijadiin eksperimen nya dia.. terus si cewek rambut ungu pendek itu juga katanya hasil eksperimen terbaik ayahnya.. makanya dia harus ngelakuin tugas apa yg disuru si cabe ijo itu.. kalau diterjemahannya sihh kayaknya cewek ungu itu disuru lawan Ruoji (teman kecilnya Nana).. kalau dia berhasil melakukan tugasnya katanya dia bakalan lepasin kayak alat apa yaw??.. sejenis alat penghancur yg ada dibadannya kayaknya.. jadii biar si cewek ungu itu bisa bebas.. tapi sebenarnya si cewek ungu itu ga mau kalau harus lawan si Ruoji.. karena biar gimana pun mereka dulu pernah dekat kan.. dia ga mau nyakitin si Ruoji..
Kirito❤Asuna: Makasih kakak aku jd sedikit ngerti apa yg di ceritain🙏😁
total 1 replies
Vermie Hans
bedanya waktu si Wiskhey ingatanna ilang dan si Nana yg ingatannya ilang itu........ kalau si Whiskey tetap dingin sifatnya sama orang lain karena dia emang kagak ingat apa2.. malah sama si Limi saja selalu mengabaikan si Limi.. kalau si Nana waktu ingatannya hilang ini..... dia malah jadii akrab sama si ketua kelas itu (teman masa kecilnya Nana itu.. saya lupa namanya dehh).. akhirnya si Wiskhey bisa ngerasain perasaan si Nana waktu Wiskhey hilang ingatannya.. T___T semoga saja author nya kagak bikin ini komik sad ending.. T___T
entah itu teman kecilnya si Nana sekarang jadii beneran baik apa kagak itu karena dia bilang "semoga Nana kagak membenci dia kalau sudah tahu kejadian sebenarnya"..
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Reviana
+62 81385018212
Jack
+62 81311091165
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!