Wanita Yang Ditinggalkan
Romantis / CEO / Asmara / Urban / Hamil / Pertemuan tak terduga / Cinta satu malam / Penurut / Gadis baik

Wanita Yang Ditinggalkan

Yoolook Culture
Wanita Yang Ditinggalkan
Mulai lihat EP.1
4.7
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
207.2M Populer 3.9M Like
Update setiap Jumat
Wanita Yang Ditinggalkan Komik Online. Dia terjebak dalam tipu muslihat kakaknya, hanya bisa melihat kakaknya membawa anaknya menjadi keluarga anggota yang kaya raya dan berkuasa namun tidak berdaya sedikitpun; Untuk bisa mendekati dan menjaga anak sendiri dengan baik, dia meminumkan racun; Semua kebenaran sudah terbukti, bagaimana nasib mereka?

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Yoolook Culture, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Wanita Yang Ditinggalkan MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
CEO
Asmara
Urban
Hamil
Pertemuan tak terduga
Cinta satu malam
Penurut
Gadis baik
Populer Komentar
F.P.A
kok gue ngerasa Kate cocoknya ama Helian deh ,yg ngerasa sama / setuju Kate ama Helian Like!!!!!
😈( Zhen Li )😏👿: walau ada kesal nya,tetapi di episode ini ada ngakak nya gw.
Miku Nakano: ndak bisa bahsa enggres
total 66 replies
Braveheart
bacotan part 1
mungkin banyak yang mikir orang2 yang minta crazy up itu norak, trus ga pikir panjang, bahkan ada yg bilang smpe ga menghargai author. buset dah
gua baca cerita udah lama, dan up nya itu juga lama. secara ceritanya menarik dan bikin penasaran. trus pas gua baca pakek server Inggris. di situ udah seratus lebih dan di sini masih 70 coy. bayangin aja
jadi kesannya kayak ga niat bener translatornya. maap nih translator yang terhormat. kalo gua sih iya2 aja baca pakek bhsa Inggris. lah yg lain?
be smart? iya, orang2 yg pintar mungkin bakal nunggu dan terus menunggu, terbiasa di gantung kali. cuma apa ga keterlaluan 100 chap di banding 70 chapter.
menurut gua sih ga salah orang minta crazy up. toh meskipun up nya smpe 10 chap, ga bakal rugi kan. malah bnyak orang yg makin penasaran dan makin suka tentunya. ga menghargai usaha translator dan author? gmna ya jelasinnya. secara pribadi gua ga mikir gini sih. kalo komiknya lama ga up, yakin gua ga bakal di baca. paling cuma jadi pajangan di library. nah kalo gitu siapa yang rugi?
Hm?: iya gw tau g salah! tapi walaupun lu ngebacot komen sebanyak apapun jg g bakalan di ladenin, knp? krn klo mau crazy up ya vote lah, make koin, bukan bilang di komrn, klo krk gitu mah ampe bertaun² jg g bakal di liat
cuty: telat;-;
total 131 replies
"NINE TEEN'*
mau tau yang bodoh di komik ini siapa yang paling bodoh di komik ini adalah kedua pasangan ini
1.sudah tau di fitnah tdk mau menjelaskan dgn cara baik²
2.yang lakinya juga asli bodoh di cuma bisa dengar penjelsan yang sepihak dia juga tdk ksih kesempatan baik² buat si cewek jelasin
3.si cewek juga malah asli TOLOL bagaimana carax org mau mengerti penjelasan dia, klau dia sndiri menerima fitnah dan mengakuinya padahal bukan dia
4.walaupun lu di fitnah mending lo diam tunggu kesempatan buat jelasin tpi skrng susah buat di jelasinnya krna di sendiri menerima fitnah tersebut dan mengakuinya padahal bkn dia.
5. tips untuk menghindari kejadian seperti di dunia nyata adalah berusahalah agar tidak terbawa emosi klau menjelaskan sesuatu atau bertnya karna klau lu,MENJELASKAN ATAU BERTANYA DALAM KEADAAN EMOSI MAKA SEMUA PENJELASAN ATAU PERTANYAAN AKAN CAMPUR ADUK SEPERTI: DALAM PENJELASAN LO LU MAUNYA MAU JELASKAN SEJUJUR TPI KARNA TERBAWA EMOSI TANPA LU SADARI PENJELASAN LO TERCAMPUR KEBOHONGON MAKA SEMUA MASALAH BUKAN MALAH SELESAI MALAH TMBAH PANJANG. INTINYA JGN MUDAH TERBAWA EMOSI

TAPI ADA TAPI-TAPINYA KALAU LU LIAT CEWEK LU SELINGKUH ATAU COWOK LU KAGA USAH DENGAR PENJELASAN TEROBOSO AJALAH ANYIING... BUAT APA DI JELASIN KLAU SDH DI DEPAN MATA TPI LU JUGA HARUS YAKIN KALAU DIA DPN MATALO BENAR-BENAR SELINGKUH JGN KRNA BIAR CUMA MAKAN SM CEWEK LU LANGSUNG SEROBOT AJA LIAT DLU BAIK PERGERAKANNya
★ 19 · Ai Hayasaka? ★: hmm😑 Rame nih Ikutan ah😀 :v
Bininya Eric Pei titik: NAMANYA CUMA COMIC, YANG TOLOL KAN YG DI COMICNYA YA YAUDAH SIH..EMG ALURNYA DIBUAT BEGITU.. KITA BACA COMIC CUMA BUAT ISI MASA LUANG,BIAR GK STRES KAN, KLO BACA COMIC BIKIN STRES BERARTI ANDA BELUM BISA MENGATUR EMOSI
total 73 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
INS
Instagram
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya