Cinta

Boss Sombong

iCiyuan
Mulai lihat EP.1
4.6
88.4M Populer 1.5M Like
Update setiap Selasa、Kamis、Sabtu
Seorang anak imajiner terikat dengan seorang raja kartunis yang kuat dan cantik... dia tidak dapat membantah...

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon iCiyuan, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri
Cinta
Populer Komentar
Nabila Nazwa
updeth gila-gilaan siapa yang setuju kasih like ya
love author: yayyyyayayayayayaya
Monika chan: KALAU KELIAN MINTA UP GILA GILAAN CEPET BESOK UP GILA GILAN SUPAYA KOMIK BOSS SOMBONG INI JUGA BISA UP GILA GILAAN KELIAN CEPAT CARI KOMIK CHAT BOX DI SITU KELIAN TINGAL MINTA AJA 😗😆😆😆
total 10 replies
Roni YT
WOI TRANSLATE 1 BAD DOANG GOBLOK LU YA RIBUT YUK ANJING , YANG BANYAK DONK BADNYA !! KALO GAK BISA TRANSLATE MENDING GAK UDAH , GUA AJA SINI GUA PASTI BISA , 1 HARI 5 BAD ! , GOBLOOK YANG TRANSLATE
akabane karma: sudah sudah cukup, jangan di komen lagi ntar dianya malah jadi terkenal, dia cuma pingin banyak orang yg berkomentar negatif ke dia gitu aja biar keren (kayaknya sih) daripada marah marah di sini mending kita mengaji saja mumpung lagi di bulan puasa sekalian peringatan Nuzulul Qur'an biar puasanya berkah
BakulLele: andai translator bisa hapus koment kaya gini 😐😐😐 #kodekeras
total 54 replies
Isla
SPOILER ALERT VERSI FILM:
kalo di filmnya setelah ibunya xiaonian mutusin hub keluarga sama xiaonian, xiaonian ngerasa tertekan tapi gong ou jadi lebih terbuka ke dia.

ga lama kemudian xiaonian nenangin diri keluar kota. nah pas xiaonian di luar kota adiknya malah bikin berita buruk tentang xiaonian bahwa xiaonian yang udah ngancurin hub dia sama qianchu, disebut pelakor.

ngeliat berita tersebut xiaonian langsung kaget, pas di supermarket xiaonian liat di tv bahwa dia diberitain jadi orang ketiga. terus di caci maki orang orang.

karena ngerasa tertekan, xiaonian jadi depresi. dan gabisa ngomong sama sekali, gong ou nemuin dia di pinggir jalan lagi duduk sambil ngelamun.

btw banyak yg nanya nama filmnya apa, kalo penasaran cari aja I LOVE MY PRESIDENT THOUGHT HE'S PSHYCO. dijamin baper mhank
Indira Monika: i love my president thought he's pshyco
Kezia Aurora: eem klo ver inggny sih gk kaya gitu
total 29 replies
Step Into A Different WORLD!
Download MangaToon APP on App Store and Google Play
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
WhatsApp
Jack
+62 81311091165
Step Into A Different WORLD!
Download MangaToon APP on App Store and Google Play