恋爱 / 总裁

冷情Boss请放手

有鹿文化
观看第一话
4.2
124.1K 人气 4.6K 点赞
完结
堂堂的帝国总裁,却被邻家小妹算计,占了他便宜,还拍拍屁股走人!世上哪有这么好的事,对不起有用的话,还要警察做什么!不管她跑到天涯海角,也一定要把她逮回来!突然有一天,一个小屁孩跑到他面前,叫他爸爸,并且求包养!什么情况?难道那个女人……还是他又上当了?

该作品由有鹿文化授权MangaToon发布,内容仅为作者本人观点,不代表MangaToon所持立场 -
恋爱
总裁
热门评论
PeLaKor
gue liat vers indo, sukak, guee cri versi lain.. n nemu dsni udh tamat auto lngsng bc ending dong sad ato happy,soal ny kbnyakkn nih ya, d komik lain gue dah baperbaper eh tb tb pas ending gue d php in wkwk
Nahla-Pooh Coreaz: wkwk,, butul,, ga suka sad ending... btw, baca versi ini serasa baca bahasa tubuh,kaga ngerti
SyaLeo: apa tajuk indo nya?🤔🤗
total 2 replies
NESC PL
intinya rambut warna kuning itu teman ayahnya bocah iti juga suka sama ibunya.ayahnya cemburu saat posting gambar ibu dan teman ayahnya dirumah sakit.lalu ayahnya bocah itu mencium ibunya dirumah sakit
Cinta PA
w baca and langsung auto klik paling atas untuk llihat happy apa sad biar gak sia sia nanti baca yang indo
Btw ada yang sama kayak w😂
Alula Irwandi: sma... sya juga🤭🤭
biar ngga nguras tnaga 😊😂
Fiasyafanisa: ya ad... tiap kli lihat mnga yg udh ending selalu gtu biar ntar gk kecewa
total 4 replies
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Reviana
+62 81385018212
Jack
+62 81311091165
开启异世界大门
更多操作玩法请下载MangaToon APP!