Honey, You Belong to Me!
Romantis / Tamat

Honey, You Belong to Me!

Bciyuan
Honey, You Belong to Me!
Mulai lihat EP.1
4.8
Report
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
80.2M Populer 1.5M Like
Selesai
Honey, You Belong to Me! Komik Online. Dijebak oleh teman sekantornya, tanpa sadar menerobos masuk ruangan CEO dan memaksa CEO memakan obat yang ia bawa. Sang CEO murka dan ingin membuktikan padanya bahwa ia tidak membutuhkan obat tersebut. Tapi tak diduga, mereka tertangkap basah oleh anak CEO yang berusia 5 tahun. Kemudian anak itu berlari ke pelukan wanita itu dan bertanya kepada ayahnya, "Apakah kakak cantik ini model untukku?". Tanpa ragu ayahnya menjawab, "Dia adalah ibumu.", sedangkan Gu Ruo Xi terdiam tak bisa berkata-kata.

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Bciyuan, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Honey, You Belong to Me! MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Romantis
Tamat
Populer Komentar
komikers
spoiler ending season 1 !!!!!!!!
ntar nanti si rong xiao liat si long yiyang sama gu ruo xi keluar dari kamar hotel terus dia kayak kaget gitu si rong xiao gak percaya dia minta penjelasan terus di jelasin sama gu ruo xi klo dia itu cintanya sama long yiyang terus rong xiao nyerang long yiyang dia pakai pistol di arahin di kepala long yiyang sedangkan long yiyang cuma mencekik lehernya rong xiao
dah tamat deh cuma itu aja katanya akan di lanjutkan di season 2 !!!!!!! tunggu aja season yang akan dtg
Maria Fransiska: kapan season 2 nya gk sabar ni
Maria Fransiska: kesel
total 124 replies
Yena_Choi
banyak yang kesel sma ceweknya akupun juga
tapi wahai netizen saat kalian berada diposisi ceweknya paati dilema juga
bagi yg punya hati aja sih, secara sama orang tua ga direstui itu hal paling nyakitin loh bayak orang yg gagal nikah gara" gak direstui itu. lagian kalo dipikir" si lulu cantik pinter siapa yg gak insecure coba
aku kalo jadi ceweknya daripada ngekiat orang lain sakit hati mending aku yang ngalah sih meski emanh beneran sakit. ga tegaan sama oranh lain😆

duh malah curhat wkwk
Vanesa Oktavia: Mampir yuk ke novel "dosen ku ternyata cinta pertamaku?!"

Jika suka, ingat klik favorit, like, dan share ke teman teman kalian jangan lupa tinggalkan komentar kalian.
Jangan lupa vote dan bintang nya juga

Trima kasih🙆🌸
Duniafiksi : Halo salam kenal:) mampir baca ceritaku yuk siapa tau suka judulnya "Gara(Sya)" ditunggu kedatangan dan vote+commentnya yah makasih:)
total 15 replies
Megah M.S 💫FOE
ruirui nelpon bilang nya kedinginan = first Blood
abis itu didepan pintu pke muka imut= double kill
abis itu minta nginep disini=tripel kill
trus nelpon bapak nya= maniac
eh tau² vidio call lagi mandi= savage!!!
Deniz Sanca: anda kira mobile legen
Vanesa Oktavia: Mampir yuk ke novel "dosen ku ternyata cinta pertamaku?!"

Jika suka, ingat klik favorit, like, dan share ke teman teman kalian jangan lupa tinggalkan komentar kalian.
Jangan lupa vote dan bintang nya juga

Trima kasih🙆🌸
total 23 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Hilma
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya