Kampus / Romantis / Komedi

Pacarku Tuan Muda Bangsawan

Yoolook Culture
Mulai lihat EP.1
4.7
78.9M Populer 1.3M Like
Selesai
Dahulu kala ada sebuah sekolah yang dijuluki sebagai sekolah bikhuni karena perbandingan jumlah murid perempuannya jauh lebih banyak dari jumlah murid laki-lakinya, sekolah ini bernama SMA Shengwen. Suatu saat, datanglah dua orang murid pindahan tampan ke sekolah ini. Le Tao Tao tidak pernah menyangka akan berhubungan dengan kedua pemuda tampan ini, kalau bukan karena sejak hari pertama masuk sekolah ia tidak sengaja mendengar rahasia mereka. Tetapi, Dia hanya ingin memberi pelajaran kepada mereka saja, perasaan ini sejak kapan muncul? bahkan pemuda itu mengatakan harus menikahi dia?!

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Yoolook Culture, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri - guaigeguizushaoyedangnanyou,gggzsydny
Kampus
Romantis
Komedi
Populer Komentar
Kim Klazumi
Yang Bilang gambarnya Makin aneh,makin jelek..
plz dihargain aja😷Aku suka heran deh ama pembaca indo😑Mau di up banyak..gambar besar kecil dipermasalah..Ubah gaya ini itu HE EMG LU PIKIR KOMIK BUATAN NENEK LU?!..ehkm maaf aku sedikit emosi😅Tapi kalian itu pernah mikir nggak susah mentranlate komik??(Aku udah pernah ngerasain)Ya kalian itu selalu minta up banyak KALIAN ENAK TINGGAL BACA AJA..Lah pe translatenya itu loh nggak dipikir😐coba pikir..kok gambarnya jadi jelek?? Karna klean mau cepet cepet di up Jadi autornya maksain buat gambar..kadang ada kalimat translate yang salah karna natizen indo yang nggak sabaran Sehingga buat petranslate nggak fokus😧Aku juga sama kek klean nggak sabaran..Tapi karna otakku masih punya pikiran..Ya sabar.JANGAN NGAMBIL ENAKNYA AJA Mau tau nggak kenapa dibahasa luar episodenya lebih banyak dari indo??Karna natizennya selalu koment mendukung,baik Sehingga buat autor ama pentranslate Semangat😞Lah indo?? udah mulut pedes,Banyak komentar,banyak yang nggak mendukung..Jadi gini deh😷

PLZ HARGAIN AUTOR! DAN THX YANG UDAH BACA AMPE ABIS KAMU RAJIN BACA BERARTI😁DAN NGEHARGAIN KOMENT AKU😊

SEMANGAT AUTOR!
Kim Klazumi: karna udah tamat Syng:v
Nysha Nay: ko gk ada terusan'y
total 64 replies
Adela Inesa
Ya gini lah ya. prinsip org beda" bego. Klo si yeyihyun ngelakuin sampe segtnya ke dao dao itu namanya cinta sejati ya anjg. namanya org perjuangan cintanya beda beda. klo si yeyihyun dia orgnya kan emg tipe orabg yg sedikit keras, kadang g bs berfikir jernih klo bertindak, nah cocok kan klo si dao dao orgnya g peka an. Ama si author juga, thor klo bikin cerita ya gimana ya, nih cerita bagus banget gue suka, mana gans juga, tapi gue g terlalu suka di part dimana yeyihyun mau blg perasaannya yg sebenernya, malah kepenggal trs, ama si dao" jan terlalu buat karakternya jadi keliatan g peka, buat cerita yg kesannya si dao" itu anaknya polos
Leah
Kalo dipikir pikir nih, menurut pengamatan gue. Kayaknya Kuzian sengaja tuh mancing emosinya Yeyihyun. Zian tau wataknya Yihyun kayak apa dan Zian sadar kalo Yihyun tuh suka sama Daozi, tapi karena Yihyun gengsiandan keras kepala jadi Zian maju untuk deketin Daozi agar Yihyun cemburu. Kayaknya Zian gak beneran suka Daozi hanya ingin mempersatukan Daozi dan Yihyun ajah. Tapi caranya ajah kayak gitu biar Yihyun mau mengakui perasaannya pada Daozi 😅
Untuk lebih jelasnya lanjut baca dulu gengs...
😁😁😁
Xudo: tul btul betul
ayue.idn: semoga saja yah😆
total 2 replies
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
support@mangatoon.mobi
Send your comics to email
contribute@mangatoon.mobi
Facebook
English
Bahasa indonesia
Tiếng việt
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Reviana
+62 81385018212
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya