Pacarku Tuan Muda Bangsawan
Teen / Romantis / Komedi

Pacarku Tuan Muda Bangsawan

Yoolook Culture
Pacarku Tuan Muda Bangsawan
Mulai lihat EP.1
4.7
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
Download
Lebih lancar kalau baca komik di aplikasi
105.0M Populer 1.6M Like
Selesai
Pacarku Tuan Muda Bangsawan Komik Online. Dahulu kala ada sebuah sekolah yang dijuluki sebagai sekolah bikhuni karena perbandingan jumlah murid perempuannya jauh lebih banyak dari jumlah murid laki-lakinya, sekolah ini bernama SMA Shengwen. Suatu saat, datanglah dua orang murid pindahan tampan ke sekolah ini. Le Tao Tao tidak pernah menyangka akan berhubungan dengan kedua pemuda tampan ini, kalau bukan karena sejak hari pertama masuk sekolah ia tidak sengaja mendengar rahasia mereka. Tetapi, Dia hanya ingin memberi pelajaran kepada mereka saja, perasaan ini sejak kapan muncul? bahkan pemuda itu mengatakan harus menikahi dia?!

Karya ini diterbitkan atas izin MangaToon Yoolook Culture, isi konten hanyalah pandangan pribadi pembuatnya, tidak mewakili MangaToon sendiri Selain Bahasa Indonesia, Pacarku Tuan Muda Bangsawan MangaToon juga menyediakan Audio dibawah:
Teen
Romantis
Komedi
Populer Komentar
🗝DEMON_HUNTER🗝
Aku lebih senang jadi goblok dari pada , pinter loh ,karena giliran goblok aja gk ada yang nanya , giliran akunya pinter banyak yang antri
barisan nya kayak dari sabang apai merauke
..Kalau gk diajarin ngambek marah2...Iya Terkadang aku nyebuti teman aku itu teman tapi bangsat... ngerasa di manfaatin...suku gua masih punya hati .. kalau gk gua penggal satu per satu ... pernah waktu ada ibu matematika gua marah2 gara2 para teman tapi bangsat .. mukul meja , syukur aja ibunya ngebela gua...
satu lagi waktu ulangan kemarin ada yang bilang " disini gk boleh minta ajarin lah" , tapi dia nya sendiri minta dia jari ama ranking 4 disamping nya , terus di ambil pisau di pot bunga gara2 gk terima di maki2 mau bunuh diri , dalm hati gua mati aja lo biar gk jadi beban biar saingan gua untuk merebut ranking 1 berkurang...
🗝DEMON_HUNTER🗝: jadi males ngerjain..
Vienna Chandra: Trik yang diajarin mamaku: kerjakan di buku lain. Di buku matematikanya kerjain jugaa, tapi bikin jawaban yg salah. #momisthebest
total 24 replies
pecinta cogan
kok gw merasa banyak kemiripan di komik ini sama komik nona melawan tuan muda

raisa=daodao
andika=ye
seidon=kuzian/glen
bunga sekolah jalang=yvwone lynn(sama sama pelakor terong ungu)
tapi gak ada mike fredly hiks😞

tapi bagi gw komik kampus yg ceritanya mirip2 yaitu:
kartu as kumbang sekolah
nona melawan tuan muda
pacar gangsterku
sama nie komik
beneran mirip mirip
chu ze please love me 😍😘: iyaa bner samaa bgtz ceritanya
Shafira Mentari: satu author ituhh
total 7 replies
Aisah
ya pengen liat lanjutan nya tpi sayang udh tamat padahal seru banget sampe lupa ngerjain pr gara gara komik nya bagus banget😅😅😊😊😊😊😊😊😍😍😘😘😘❤❤❤❤padahal aku lagi nunggu pas endingnya mereka nikah eh malah tamat gk jadi deh😢tpi makasih ya yg udh buat komik ini,semoga bisa bikin komik yg lebih bagus lagi,tambah keren,makin maju dan makin seru❤❤❤sekali lagi terima kasih😘
selalu semangat ya untuk pembuat komik💪❤❤❤
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya
Email
MangaToon
Send your comics to email
Facebook
English
Bahasa indonesia
WhatsApp
Dewi
+62 81586331815
Jack
+62 81311091165
Semua komik full color dan gratis!
Gratis Download Aplikasi dan Nikmati Akses Sepenuhnya